Jinyoung B1A4 Sudah Tahu Lama Perjuangan Sutradara 'Squid Game', Tak Ragu Kalau Diajak Ambil Peran
Instagram/jinyoung0423
Selebriti
Popularitas Squid Game

Jinyoung B1A4 yang baru-baru ini mencuri hati publik lewat drama 'Police University' mengungkapkan keinginan proyek aktingnya di masa depan, salah satunya bekerja dengan sutradara 'Squid Game'.

WowKeren - Sukses membintangi "Police University" KBS TV, Jinyoung B1A4 mengakui ingin tergabung dalam drama fenomenal "Squid Game". Hal ini dikarenakan ia sudah mengenal cukup dekat dan pernah bekerja dengan sutradara Hwang Dong Hyuk.

"Police University" menjadi proyek kembalinya Jinyoung ke industri setelah menyelesaikan wajib militernya pada April 2021. Saat ia membahas banyak topik berbeda tentang "Police University", Jinyoung juga membahas bagaimana hubungannya dengan sutradara Hwang Dong Hyuk yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat.

Jinyoung sebelumnya berakting dalam film 2014 "Miss Granny" sebagai Ji Hadan film tersebut disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk. Karena hubungan mereka sebelumnya dari produksi "Miss Granny", idola sekaligus aktor ini berbagi detail tentang bagaimana ia bisa mengetahui tentang "Squid Game" jauh sebelum itu dibuat.


"Aku sangat senang menontonnya 'Squid Game'. Sejujurnya, aku tahu tentang naskah 'Squid Game' jauh sebelum ditayangkan. Aku memiliki hubungan dekat dengan sutradara dan sangat menghormatinya. Dia akhirnya bisa melihat proyek itu menjadi hidup dan dia bekerja sangat keras untuk itu. Aku bertanya-tanya bagaimana itu akan digambarkan dan memiliki banyak harapan, tetapi produksinya entah bagaimana melebihi harapanku," ungkap Jinyoung.

Jinyoung tidak berhenti di situ, saat dia melanjutkan pujiannya untuk Hwang Dong Hyuk dengan mengatakan dia akan berakting di salah satu produksi sutradara tanpa ragu-ragu. Di sinilah anggota B1A4 berbagi keinginannya untuk berada di "Squid Game" terlepas dari seperti apa karakternya nantinya.

"Kalau dia meneleponku, aku pasti akan pergi tanpa ragu-ragu. Sejujurnya, bahkan jika aku berperan sebagai cumi-cumi saja, aku ingin berakting dalam produksi itu. Bahkan jika itu bukan serial yang spesifik, kalau itu adalah karya sutradara Hwang, aku pasti akan muncul," lanjut Jinyoung.

Sementara itu, Jinyoung dikabarkan akan mengisi sebuah soundtrack dari sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Morning Kiss at Tiffany's". Lagu soundtrack "You Said You Don't Know Love" ini akan dirilis pada 21 Oktober mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts