Prilly Latuconsina Nangis Tersedu-sedu Usai Nonton Video dari Fans, Merasa Diingatkan Soal Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tak bisa berhenti meneteskan air mata usai mendapatkan kejutan dari sosok yang istimewa di momen ulang tahun ke-25, sebut seperti diingatkan akan hal ini.

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina genap menginjak usia 25 tahun tepatnya di tanggal 15 Oktober hari ini. Tentu saja banyak orang terdekat juga fans yang tak mau melewatkan momen ini begitu saja tanpa ucapan selamat ulang tahun. Akan tetapi bagi para penggemar tentunya ingin memberikan sebuah kejutan yang tak terlupakan untuk idola mereka.

Benar saja Prilly Latuconsina mengunggah videonya saat menangis tersedu-sedu di Instagram. Bukan tanpa sebab, Prilly mengaku tak bisa berhenti menangis haru usai menyaksikan video yang dikirimkan oleh penggemar untuknya.

Prilly mengaku tak menyangka ada yang bisa membuat video yang sangat bagus di hari istimewanya. Rupanya isi dari video tersebut begitu menyentuh hati Prilly. Ia mengaku merasa diingatkan untuk bersyukur dan terus berkarya menebarkan hal-hal positif.

“Guys makasih banyak buat videonya, aku udah nonton video dari kalian bagus banget. Aku nggak nyangka ada orang yang bisa ngeditin video sebagus itu buat aku,” ucap Prilly Latuconsina. “Makasih buat videonya, karena kalian ngingetin aku untuk selalu bersyukur, untuk selalu kuat, untuk selalu bisa terus berkarya dan menebarkan hal-hal yang positif,” ujarnya.


Prilly tak henti menyampaikan terima kasih atas dukungan fans selama ini untuk semua karya dan kariernya. Manisnya Prilly pun ingin membalas dukungan para penggemar ini dengan selalu memberikan yang terbaik di setiap karyanya.

I'm so lucky (aku sangat beruntung),” sedang sambung Prilly di kolom caption. “Terima kasih kalian yang udah bikin video sebagus ini. Aku sepanjang nonton bener-bener nangisss aja. Bersyukur sekali bisa punya kalian semua. sayang kalian banget banget.

Namun bukan Prilly namanya jika tak bersikap lucu. “Btw maaf banget nangisnya gak bisa cakep hahaha,” seloroh pemain film “Danur: I Can See Ghosts (Danur)” ini mengakhiri unggahannya.

Benar saja aksi Prilly membuat penggemar balik ikut merasa campur aduk. Banyak yang mengaku awalnya ingin ikutan merasa haru namun justru dibuat tertawa ngakak. Terlepas dari itu ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk Prilly tak kalah berhamburan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts