Junho 2PM Peluk Lee Se Young Erat di Teaser 'Red Sleeve', Ekspresi Campur Aduk Picu Tanda Tanya
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC baru saja merilis teaser 'Red Sleeve' untuk menggetarkan hati pemirsa. Tampak Junho 2PM memeluk Lee Se Young, ekspresi yang ditampilkan mengundang rasa penasaran.

WowKeren - Bersiap menyapa pemirsa, "Red Sleeve" membagikan teaser baru yang menggetarkan hati. Drama MBC ini menyatukan akting Junho 2PM dan Lee Se Young yang menarik untuk dinantikan.

Mengadaptasi kisah dari novel populer, "Red Sleeve" merupakan drama sejarah tradisional yang mengangkat romansa di dalam istana. Alur ceritanya berpusat pada sesosok dayang tak biasa yang ingin melindungi pilihan hidupnya selain menjadi wanita raja dan seorang kasiar yang mengutamakan kerajaan di atas cinta.

Dalam drama ini, Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua raja yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo. Sedangkan Lee Se Yeong memerankan Seong Deok Im, seorang dayang yang ingin menentukan nasibnya sendiri daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

Pada teaser yang baru diunggah, terlihat interaksi manis namun terlarang antara putra mahkota dan seorang dayang istana. Yi San tampak sedang belajar dengan buku-buku di mejanya. Padahal sebenarnya ia sedang terganggu oleh Seong Deok Im yang berada di ruangan lain namun masih terlihat olehnya dari jendela.


Yi San kemudian mendesah seolah-olah menyerah pada godaan dan menatap ke arahnya. Dalam sulih suara, ia mengatakan, "Aku melawan sifatku dan mencintaimu."

Ketika sedang ditatap, Seong Deok Im dengan cepat menghindari tatapannya. Suaranya di latar belakang mengatakan, "Bahkan wanita istana memiliki hati dan keinginan mereka sendiri."

Selanjutnya, entah dari mana Yi San muncul di belakang Seong Deok Im. Sang Putra Mahkota menggenggam tangan dayang tersebut dengan lembut, bahkan Yi San memeluk Seong Deok Im dari belakang dengan erat. Lalu terdengar suaranya mengatakan, "Itulah sebabnya, orang itu harus kamu."

Tampak hendak menolak pelukan tersebut, mata Seong Deok Im tampak memerah karena emosi. Dengan interaksi semacam ini, pemirsa bertanya-tanya bagaimana sesungguhnya perasaan sang dayang istana terhadap Putra Mahkota. Raut wajahnya pun menunjukkan ekspresi campur aduk yang sulit untuk diartikan.

Sementara itu, "Red Sleeve" akan ditayangkan perdana pada 5 November mendatang. Sebagai pengganti "The Veil", drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru