Jennie BLACKPINK Bahas Musik dan Fashion dengan W Korea, Berbagai Gayanya Tuai Pujian
W Korea
Selebriti

Dalam pemotretan tersebut, gaya Chanel Jennie menggunakan berbagai pola dan warna untuk mengekspresikan identitas musik dan fashionnya dan mengambil inspirasi dari David Bowie.

WowKeren - Pada 14 Oktober, majalah fashion W Korea meluncurkan halaman sampul yang menampilkan Jennie BLACKPINK (Black Pink) untuk edisi "Pop-Eyed" November mereka. Di sini, pelantun "How You Like That" itu membicarakan musik dan fashion.

Dalam pemotretan tersebut, gaya Chanel Jennie menggunakan berbagai pola dan warna untuk mengekspresikan identitas musik dan fashionnya. Selanjutnya, pemotretan majalah W Korea mengambil inspirasi dari David Bowie, yang dipandang sebagai salah satu musisi paling ikonik dalam sejarah musik pop pada 1980-an dan 1990-an.

Di foto pertama, Jennie berdiri dengan latar belakang polk-a-dot sambil mengenakan terusan putih, kemeja putih lengan panjang bergaris merah, ikat kepala, dan sepatu hitam-putih. Di foto kedua, foto hitam-putih Jennie memperlihatkan dirinya dalam balutan baret dan bodysuit hitam, diorientasikan dengan perhiasan pernyataan.


Jennie BLACKPINK Bahas Musik dan Fashion dengan W Korea, Berbagai Gayanya Tuai Pujian

Source: W Korea

Foto ketiga adalah foto lebih close-up dari Jennie yang terlihat nakal, mengenakan tudung terpisah dengan bunga besar. Foto terakhir menunjukkan Jennie dalam tube top hitam dan overall navy dengan tanda merek Chanel yang dijahit di atasnya. Setiap foto halaman sampul menjelaskan berbagai pesona dan ekspresi diri Jennie.

Sementara itu, halaman sampul majalah 'W Korea' edisi November dihiasi oleh Jennie, seorang musisi yang terus membangun hubungan baik di industri fashion global. Foto-fotonya untuk sampul W Korea ini juga tak luput dari perhatian netizen di situs komunitas online Instiz.

"Seperti yang diharapkan dari Jennie," komentar netizen. "Ikat kepalanya bagus," kata netizen lainnya. "Imut banget," puji netizen. "Apakah kamu model Chanel?" ujar yang lain. "Dia kelihatan sangat cantik," puji netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait