Banyak Bukti Bertebaran, NCT Adakan Lomba 'Squid Game' Sendiri?
Selebriti

Meskipun NCT baru saja merilis proyek grup lengkap pada akhir tahun 2020, ada kemungkinan mereka akan berkumpul lagi sebagai NCT 2021 untuk mencoba tantangan 'Squid Game' mereka sendiri.

WowKeren - Demam "Squid Game" masih melanda dunia dan tentu saja negara asalnya, Korea Selatan. Kali ini penggemar menduga kuat bahwa para member NCT mengadakannya sendiri.

Meskipun NCT baru saja merilis proyek grup lengkap pada akhir tahun 2020, ada kemungkinan mereka akan berkumpul lagi sebagai NCT 2021 untuk mencoba tantangan "Squid Game" mereka sendiri.

Para member telah mengkonfirmasi dalam berbagai kesempatan bahwa NCT 2021 sedang dikerjakan awal tahun ini. Namun, mengingat kurangnya informasi resmi dan jadwal padat mereka, penggemar tidak yakin kapan NCT 2021 bisa terjadi.

Namun, itu semua berubah dengan beberapa pembaruan terakhir dari beberapa member. Taeyong memposting fotonya yang mencoba memotong bentuk dari dalgona.

Game ini ditampilkan dalam "Squid Game" sebagai salah satu tantangan yang harus diselesaikan karakter dengan sukses untuk bertahan hidup. Bentuk yang ditampilkan adalah payung, bintang, segitiga, dan lingkaran.


Banyak Bukti Bertebaran, NCT Adakan Kompetisi \'Squid Game\' Sendiri?

Source: Koreaboo

Selain Taeyong, Kun juga membagikan gambar dalgona dengan logo WayV. Meskipun punya Taeyong sulit dilihat, member lain membagikan foto mereka mencoba permainan dengan bentuk yang sama. Renjun sendiri membagikan foto dalgona berbentuk payung.

Hendery juga mengirimi penggemar foto beberapa potongan dalgona, dengan yang berbentuk bintang di atasnya. Shotaro membagikan fotonya saat mencoba melacak segitiga. Ia bahkan menambahkan boneka menyeramkan yang terlihat di episode pertama "Squid Game" saat game "Red Light, Green Light."

Sementara beberapa orang terkejut menyadari bahwa NCT mungkin berkumpul dengan mengadakan "Squid Game," YangYang sebenarnya sudah memberi tahu penggemar tentang hal ini.

Selama siaran langsung beberapa minggu yang lalu, YangYang bercanda tentang NCT yang berpotensi melakukan kompetisi "Squid Game" di mana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk debut solo.

NCTzens berharap ini berarti bahwa NCT 2021 akan menyertakan konten para member mencoba tantangan "Squid Game," yang dijamin akan kacau dan kocak. Namun belum ada konfirmasi apakah ini akan dimasukkan sebagai konten resmi. Kita tunggu saja!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru