'Running Man' Versi Disney+ Cuma Punya 3 Member, Picu Kecurigaan Bakal Tamat
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dengan mengamankan 'Running Man', yang merupakan acara populer di seluruh Asia, Disney+ mencoba untuk menginjakkan kaki dalam pertempuran antara layanan streaming online.

WowKeren - Disney+ Korea dilaporkan akan meluncurkan program spin-off "Running Man". Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, spin off dari program populer SBS itu nantinya bakal berjudul "Running Man: Playing More Than Running".

Kini pada Kamis (14/10), tim produksi mengungkap bahwa "Running Man: Playing More Than Running" hanya beranggotakan 3 member yakni Kim Jong Kook, Haha dan Ji Suk Jin. Sedangkan keempat member asli "Running Man" tidak ikut ambil bagian.

"Running Man: Playing More Than Running" juga telah membocorkan bintang tamu yang akan meramaikan program itu. Tim produksi belum lama ini merilis foto momen yang memperlihatkan senyum ceria Song Ji Hyo dan Yang Se Chan bersama ketiga member.

Pengumuman terbaru terkait "Running Man: Playing More Than Running" langsung ramai dibanjiri komentar fans. Namun banyak yang justru mempertanyakan apakah ini akan menjadi sinyal untuk "Running Man" bakal tamat.


\'Running Man\' Versi Disney+ Cuma Punya 3 Member, Picu Kecurigaan Bakal Tamat

Source: SBS

"Apakah ini pertanda 'RM' akan ditutup? Maksudku, aku masih ingat bagaimana transformasi dari 'Family Outing menjadi 'Running Man'," tulis seorang fans. "Apa yang terjadi dengan 'RM' asli? Apakah itu akan berakhir? sambung yang lain.

"Ini terasa tiba-tiba dan tidak terduga. Saya tidak menentangnya tetapi mengapa spin off ketika 'Running Man' masih berlangsung? Mengapa tidak menjadi pertunjukan lain saja? Misalnya 'Sixth Sense' di mana Yoo Jae Seok dan Jeon So Min aktif," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Disney+ bakal resmi diluncurkan di Korea pada 12 November mendatang. Dengan mengamankan "Running Man", yang merupakan acara populer di seluruh Asia, mereka mencoba untuk menginjakkan kaki dalam pertempuran antara layanan streaming online.

Persaingan sudah ketat dengan Netflix dan TVIng yang sudah mengandalkan PD yang sebelumnya bekerja dengan "Running Man". Hingga kini belum diumumkan kapan spin off ini bakal resmi dirilis, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts