Kang Daniel Ungkap Perhatian Chae Soo Bin di Lokasi Syuting Drama 'Rookies'
TV

Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbicara soal chemistry-nya dalam drama 'Rookies' saat menghadiri showcase yang digelar Disney+ pada Kamis (14/10). Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (14/10), Disney+ menggelar APAC Content Showcase menjelang peluncuran beberapa proyek barunya. Dalam kesempatan ini, "Rookies" yang dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin turut diperkenalkan sebagai salah satu drama original Disney+.

Selama acara, Kang Daniel dan Chae Soo Bin turut mengungkap pandangannya terhadap drama yang bertema Universitas Kepolisian ini. Salah satu topik yang mereka bahas adalah chemistry yang terjalin di lokasi syuting.

Chae Soo Bin mengungkapkan bahwa Kang Daniel selalu membawa energi positif ke lokasi syuting dengan kepribadiannya yang cerah. Dia berkata, "Dia mempertahankan getaran energik di lokasi syuting tanpa merasa lelah."

Kang Daniel pun membalas pujian itu dengan mengungkap kepribadian baik Chae Soo Bin di lokasi syuting. "Chae Soo Bin sangat perhatian. Pada hari-hari ketika kami memiliki adegan aksi untuk direkam, dia mencoba untuk mempertahankan energi yang tinggi," ungkapnya.


"Selera humorku unik, tapi baru-baru ini aku membuatnya lebih banyak tertawa. Aku sangat berterima kasih untuk itu," imbuh mantan member Wanna One tersebut.

Dalam kesempatan itu, Chae Soo Bin turut mengungkap pandangannya tentang naskah drama ini. Menurutnya, "Rookies" mampu menggambarkan kisah generasi muda dengan sangat baik.

"Saat membaca naskah, aku merasa bahwa kisah-kisah generasi Z digambarkan dengan indah. Aku memilih proyek ini karena aku merasa ini akan menjadi drama masa muda terakhirku sebelum memasuki usia tiga puluhan," pungkasnya.

Sementara itu, "Rookies" akan akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan karakter Kang Daniel dan Chae Soo Bin sebagai mahasiswa di Universitas Kepolisian. Drama ini cukup dinanti karena menandai debut Kang Daniel sebagai aktor.

Drama ini sendiri dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts