BIFF 2021: Terungkap Song Joong Ki Sebelum Nge-MC, Ternyata Buat Konten Channel YouTube Baru
Instagram/historydnc
Selebriti
Busan International Film Festival 2021

BIFF 2021 merupakan ajang internasional yang dihadiri oleh pegiat film baik itu aktor, aktris dan tim produksinya. Song Joong Ki termasuk menjadi salah satu aktor yang dipilih untuk berpartisipasi penuh dalam acara ini.

WowKeren - Ajang film festival internasional Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 tahun 2021 menjadi acara yang paling bergengsi bagi pegiat film. Salah satunya aktor ternama Song Joong Ki yang berperan aktif menghadiri serangkaian acara di film festival tersebut selama diselenggarakan.

Baru-baru ini, Song Joong Ki dengan cara mengejutkan dikabarkan akan segera hadir denga vlog perdananya. Pada Kamis (15/10), agensi Song Joong Ki yaitu HISTORY DNC mengungkapkan teaser atau cuplikan adegan untuk seri vlog baru sang aktor yang menunjukkan sekilas perjalanan terbarunya ke Busan International Film Festival 2021.

Sebelum mengunggah teaser di channel YouTube agensinya ini, Song Joong Ki sebelumnya pernah mengunggah foto sedang berada di jalanan yang cerah mengenakan kaos putih. Banyak yang menduga jika sang aktor sedang berjalan-jalan menghabiskan waktu sebelum menjadi MC di BIFF 2021. Lewat channel YouTube ini, Song Joong Ki tampaknya membuktikan bahwa ia memang sedang bersenang-senang.

Seperti diketahui, Song Joong Ki menjadi pembawa acara upacara pembukaan bersama Park So Dam. Penampilannya yang penuh kharismatik menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Terutama ketika ada insiden karpet merah dimana ia melakukan aksi menoleh beberapa kali ke arah mantan rekan aktingnya Jeon Yeo Bin.


Karena kehebohan itu, Song Joong Ki sampai mengklarifikasinya di tengah ia menjadi pembicara untuk mendiskusikan proses produksi film yang sudah dibintanginya seperti "Space Sweepers". Ia mengatakan bahwa ada kesalahpahaman yang dinilai publik karena sebenarnya ia memang terkejut mendengar nama rekannya yang dikira sedang melakukan sesi wawancara.

Di samping itu, Song Joong Ki juga membahas film terbaru "Bogota" yang sudah dikerjakan lebih dari satu tahun lamanya. Ia bersama tim produksi berhasil menyelesaikan syuting untuk filmnya itu di awal tahun ini. Selain itu, Song Joong Ki juga akan berencana untuk segera menyapa pemirsa di layar kecil di JTBC "The Youngest Son of a Chaebol Family".

Sementara itu, diumumkan bahwa versi lengkap dari vlog YouTube pertama Song Joong Ki akan tersedia minggu depan pada tanggal 22 Oktober. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah channel YouTube ini akan menjadi media bagi Song Joong Ki membagikan kehidupan sehari-harinya kepada penggemar.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts