Bromance Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4 di 'Police University' Jadi Sorotan, Ini Rahasianya
Instagram/kbsdrama
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Cha Tae Hyun berbicara tentang chemistry-nya dengan Jinyoung B1A4 di drama KBS 'Police University'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Cha Tae Hyun menjalani wawancara untuk berbicara tentang drama "Police University" yang baru saja berakhir. Dia membahas banyak topik menarik, salah satunya tentang chemistry yang terjalin dengan Jinyoung B1A4.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Cha Tae Hyun dan Jinyoung berperan sebagai profesor dan mahasiswa Universitas Kepolisian yang bekerjasama untuk menyelidiki kasus perjudian ilegal. Hubungan mereka sempat buruk di awal, namun pada akhirnya mereka memiliki bromance yang kuat.

Tentu saja, chemistry itu tidak datang begitu saja. Sebab Cha Tae Hyun dan Jinyoung menjadi dekat setelah melalui suka duka syuting bersama, khususnya saat mereka melakukan adegan aksi.

Cha Tae Hyun bekata, "Ada perjuangan melalui penangkapan pelaku dan syuting adegan aksi. Melewatinya bersama dan kemudian melihatnya keluar dengan baik di layar membuatku berpikir bahwa kami memiliki chemistry yang baik."


Aktor 45 tahun ini kemudian menyebut "Police University" sebagai proyek tak terlupakan. Sebab ini adalah pertama kalinya dia berperan sebagai profesor.

Dia menuturkan, "Sejak pertama kali aku berperan sebagai profesor, aku menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan dan mempraktikkan adegan perkuliahan karena sulit, terutama istilah yang digunakan. Aku menaruh banyak perhatian untuk melihat bagian itu."

Terakhir, Cha Tae Hyun mengomentari ending "Police University" yang menghadirkan kisah bahagia untuk semua orang. Termasuk karakternya yang kembali menjadi detektif polisi.

"Hasilnya tidak buruk dan aku pikir ada banyak orang yang menikmatinya, jadi aku merasa lebih baik daripada apapun. Itu adalah proyek pertama sutradara dan penulis, tapi mereka sangat baik kepadaku dan itu adalah pengalaman yang baik jadi aku bersenang-senang," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Police University" pada Senin - Selasa malam KBS digantikan dengan "The King's Affection". Drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini telah menayangkan episode perdananya pada 11 Oktober lalu.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts