Lee Sang Yoon Berani Gombal ke Honey Lee, Komentar untuk Sungjae BTOB 'Jomplang' Banget
Instagram/ lsy_810815
Selebriti

Interaksi yang ditunjukkan Lee Sang Yoon di Instagram rekan-rekannya memang memiliki perbedaan, namun kali ini ia membuat penggemar tertawa karena memperlakukan Sungjae cukup berbeda dari Honey Lee.

WowKeren - Memiliki sifat yang ramah, mudah akrab dan baik membuat Honey Lee mempunyai banyak teman baik di kalangan selebriti hingga masyarakat awam. Karena perannya di "One the Woman", Honey Lee kembali menunjukkan keakrabannya dengan lawan mainnya Lee Sang Yoon.

Seperti diketahui, Lee Sang Yoon dan Honey Lee dipasangkan dalam drama komedi "One the Woman". Berkat chemistry kuat mereka yang dinilai cocok oleh netizen, banyak yang penasaran bagaimana Lee Sang Yoon bersikap manis kepada rekannya itu.

Hal ini ditunjukkan ketika netizen menemukan perbedaan yang manis saat ia bersikap kepada Honey Lee dan Sungjae BTOB. Seperti diketahui, Lee Sang Yoon dan Sungjae pernah terlibat dalam acara variety show yang sama di "Master in the House".

Meskipun Lee Sang Yoon dekat dengan keduanya, penggemar telah menemukan bagaimana ia memperlakukan kedua rekannya itu dengan manis. Kembali pada 13 Oktober lalu, Honey Lee berbagi foto terbarunya W Korea di Instagram-nya.


Ia tampak berpose dengan mawar merah muda yang mempercantik penampilannya. Melihat unggahan ini, Lee Sang Yoon berkomentar, "Yang mana bunganya?" Komentar tersebut menjadi terlihat sangat manis dengan gombalan sederhana yang mengundang keinginan netizen menanggapinya dengan reaksi lucu.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Namun, reaksinya sangat berbeda dengan Sungjae lewat unggahan lamanya. Saat Sungjae mengunggah selfie dirinya, Lee Sang Yoon menulis sesuatu yang berbeda seratus delapan puluh derajat dengan komentar manisnya untuk Honey Lee. "Kamu berpura-pura keren, bajingan ini," tulis komentar Lee Sang Yoon di unggahan foto Sungjae yang berniat bercanda.

Tentu saja hal ini mengundang gelak tawa para penggemar. Beberapa komentar berbunyi, "Lihatlah betapa panas dan dingin tanggapannya," "Ini sangat lucu," "Reaksinya sangat nyata melihat bagaimana dia menyebut Sungjae bajingan", "Dia memperlakukan Sungjae sangat berbeda dengan Honey Lee", "Lee Sang Yoon manis sekali di hadapan Honey Lee, aku jadi ikut tersipu," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, "One the Woman" terus tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. Drama SBS ini bisa juga disaksikan di OTT streaming drama seperti VIU dan banyak lagi.

(wk/taki)

You can share this post!