Ria Ricis Curhat Dibikin Malu Di Depan Umum Gara-Gara Hutang Seribu Rupiah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menceritakan bagaimana ia sempat dibikin malu oleh temannya gara-gara ditagih hutang di depan umum. Padahal uang yang dipinjam hanya seribu rupiah.

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini menceritakan kejadian kurang menyenangkan gara-gara ia meminjam uang seribu rupiah ke temannya. Hal itu bermula karena Ricis lupa tak membawa uang saat akan fotocopy tugas.

Cerita menyebalkan tersebut lantas disimak dengan baik oleh tunangannya, Teuku Ryan. "Aku tuh pernah gak sengaja minjem 1000 rupiah atau 2000 gitu, uang fotocopy tugas tahu gak sih? yang di kantin kita fotocopy tugas. Nah aku kan lagi gak bawa uang jajan nih, semua di mobil atau gimana," kisah Ricis.

"Seribu?" tanya Ryan yang tampak heran. Ricis pun mengangguk dan melanjutkan ceritanya bahwa ia bukan bermaksud untuk tak membayar hutang. Melainkan ia ingin membayar uang tersebut dengan cara yang lain.

"Iya buat fotocopy, selembar dua lembar tok, nah mau gak mau minjemlah ke temenku ini. Yaudah maksud aku itu yaudah seribu aja sih, ntar juga aku balikin, mungkin besok saling teraktir apa gimana," paparnya.


Namun tak disangka, temannya tersebut malah menagih uang seribu rupiah itu di depan umum. "Eh besokannya ditraktir, tapi di depan orang-orang banyak. 'Ria duit gue mana seribu?', iya ditagihnya itu berkali-kali, terus kayak, 'Hah?', yaudah langsung aku bayar lebihin," terang adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Lebih lanjut, curhatan Ricis itu lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik di kolom komentar, rupanya banyak netter yang memberikan saran bahwa sekecil apapun nominal uang yang dihutang, maka yang berhutang harus membayarnya.

"1000 atau bahkan 100 perak pun hutang tetap lah hutang ciss... Kita harus sadar itu... Klo uda akad nya pinjam ya harus dibayar," ujar seorang netter. "Tekadang emg sih karna temen terlalu anggep biasa, aelah seribu doang. Tpi yg utangin emang bener" ga pnya uang. Jadilah diminta 😂 ," sahut netter lainnya. "Di tagih berkali-kali?kenapa gak langsung bayar saat di tagih pertama kali??😂😂" timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru