Putri Anne Curhat Dimaki Binatang Saat Tanya Soal Furnitur untuk Rumah Baru, Balas Begini
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Berniat untuk menanyakan soal furnitur berbahan rotan yang akan diletakkan di rumah barunya nanti, Putri Anne malah mendapatkan makian dari netizen hingga dikatai binatang.

WowKeren - Putri Anne kini tengah mempersiapkan rumah baru untuk tempat tinggal bersama keluarga kecilnya. Putri Anne pun mempersiapkan banyak hal seperti furnitur yang akan diletakkan di rumah barunya nanti.

Namun Putri Anne sempat kebingungan soal kursi. Pasalnya ia menginginkan kursi rotan untuk diletakkan di teras rumah. Ia pun mengungkapkan kebingungannya itu di Instagram Story.

"Looking for ratan nih gaes buat teras2.. Ada yg bisa recommend or kerjasama mungkin," semula tulis Putri Anne, Jumat (15/10).


Putri Anne Curhat Dimaki Binatang Saat Tanya Soal Furnitur untuk Rumah Baru, Balas Begini

Instagram Stories

Namun tak lama setelahnya, Putri Anne memutuskan untuk memesan kursi yang ia inginkan itu. Hal tersebut ternyata merupakan saran dari sang suami, Arya Saloka.


"Makasih temen2. Akhirnya kita custom aja haha biar sesuai yg dimau kl kata baba (panggilan Putri Anne ke Arya Saloka)," tulisnya.

Mengejutkannya, Putri Anne mengungkapkan jika ia sempat dimaki netizen saat menanyakan soal kursi rotan tersebut. Bahkan ia mengaku sampai dikatai binatang.

Menanggapi itu, Putri Anne mengaku santai. Ia justru mewanti-wanti netizen yang telah memakinya untuk menjaga kesehatan. Terutama kesehatan jantung.


Putri Anne Curhat Dimaki Binatang Saat Tanya Soal Furnitur untuk Rumah Baru, Balas Begini

Instagram Stories

"Btw jgn galak2 dong gaes. Masa iya aku nanya rotan dikatain anjing babi bang***," tulis Putri Anne dengan menambahkan sejumlah emotikon tawa. "Bae2 kena jantung ah marah2 mulu," sambungnya lagi.

Diketahui, Putri Anne memang kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan ia sering kali menjadi korban body shaming hingga fisiknya dihina habis-habisan. Tak cukup sampai di situ, ia juga kerap dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo yang merupakan lawan main Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta".

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts