Bukti Kompak Keluarga Ayu Ting Ting Tak Terbantahkan, Gaya Bilqis dan Ayah Rozak Paling Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan unggahan Instagram sebagai bukti keluarga kecilnya sangat kompak. Unggahan Ayu ini pun mendapat respon positif dari netizen, termasuk rekan artis.

WowKeren - Ayu Ting Ting selalu terlihat kompak dengan keluarga kecilnya. Hal ini kembali terlihat dalam unggahan terbaru Instagram pelantun "Sambalado" itu.

Dalam postingannya, Ayu membagikan video TikTok bersama sang putri semata wayangnya, Bilqis. Ada juga kedua orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Tak ketinggalan, adik Ayu, Syifa juga ikut berpartisipasi di video TikTok.

Video tersebut memperlihatkan momen ketika Ayu jadi yang pertama kali bergoyang dengan tangan dan kepalanya. Setelah Ayu baru Bilqis yang ada di sebelahnya ikut bergoyang. Begitu seterusnya hingga giliran Syifa, Umi Kalsum sampai Abdul Rozak jadi yang paling terakhir goyang.

Mereka pun terlihat kompak bergoyang TikTok tersebut. "The rojak @syifaasyifaaa @mom_ayting92_" tulis Ayu Ting Ting di bagian caption pada Kamis (4/10).


Postingan Ayu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen salut dengan kekompakan keluarga pedangdut asal Depok ini.

Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti Bilqis yang terlihat menggemaskan ketika goyang TikTok. Beberapa yang lain pun memerhatikan Abdul Rozak atau akrab disapa Ayah Rozak dengan lirikan matanya yang membuat salah fokus.

"Iqisssss gemeshhhhh amat sihh," kata Iis Dahlia. "Bilqis pinter bgt jogetnya cantik," sambung akun @kkay***. "Lucu banget lirikan ayah Rojak," tambah akun @erna***. "Hoobaahh salfok ke pak ojak," seru akun @elsa***. "The rojak kompak selalu," tambah akun @ghaz***. "Bahagianya lihat keluarga ini," tambah akun @kinan***. "Asoy dah ah di bapak sehat terus ya kak ayu sekeluarga," seru akun @ika***.

Di sisi lain, baru-baru ini Ayu Ting Ting menemani kedua orangtuanya yang menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus haters Kartika Damayanti (KD). Disebutkan bahwa Abdul Rozak dapat menjawab pertanyaan dari penyidik dengan baik. Sebagai orangtua, Abdul Rozak tak terima akun @gundik_empang menjelek-jelekkan Ayu dan Bilqis.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts