Ikut Rayakan Ultah Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano Ungkap Kesan Jadi 'Sahabat Kilat'
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano turut merayakan hari ulang tahun Prilly Latuconsina. Atas kedekatan yang secepat kilat, kekasih Sheila Dara itu mengungkap kesannya selama mereka bersahabat.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina memang bersahabat dekat, bahkan keduanya sempat merilis lagu bertajuk "Ketulusan Cintaku (Pelangi di Malam Hari)". Untuk itu, Vidi ikut merayakan hari ulang tahun ke-25 sahabatnya itu yang jatuh pada Jumat (15/10).

Lewat akun Instagram pribadinya, Vidi Aldiano membuat postingan khusus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Prilly Latuconsina. Sebagai pemanis, ia mengunggah gabungan dari beberapa fotonya dan Prilly yang disinyalir merupakan bagian dari proyek duet mereka beberapa waktu lalu.

Seiring dengan unggahan tersebut, Vidi Aldiano mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang begitu hangat. Pelantun "Status Palsu" itu mengungkapkan kesannya selaku menjadi "sahabat kilat" Prilly Latuconsina di mana kedekatan mereka terjadi begitu saja secepat kilat.

"Jarang gue bisa langsung deket sama orang secepat ini. Tapi gue bersyukur di tahun 2020, gue punya sahabat baru yang berhati baik meski kadang masih labil, kadang bucin, kadang…ya gitu. Hahaha!" tulis Vidi Aldiano pada postingan Jumat (15/10).


Tak hanya membeberkan kesannya selama menjadi sahabat Prilly, Vidi Aldiano juga mengungkapkan rasa rindunya. Vidi mengaku kangen mengabiskan hari-hari penuh tawa dengan Prilly. Tak lupa ia memanjatkan doa dan harapan untuk sahabatnya di usianya yang baru.

"Happy birthday sobat Libra ku! Se kangen itu ketawa menghabiskan hari ga jelas bareng lo! Makin sukses bisnis2nya, bawa berkah selalu ke banyak orang! Love you, @prillylatuconsina96!" tutup Vidi Aldiano.

Tak ayal, postingan Vidi Aldiano menuai reaksi positif warganet. Mereka ikut berharap agar persahabatan Vidi dan Prilly dapat berlangsung lama. Meski begitu, ada pula warganet yang penasaran apakah Sheila Dara Aisha sebagai kekasih Vidi cemburu melihat keakraban mereka.

"Semoga langgeng persahabatannya sama kak piyi❤️," kata pemilik akun @nur1****njjfn. "Sweet friendship😍 happy birthday @prillylatuconsina96 ditunggu my lecturer my husband season 2 nya yaaa🤍🤍🤍," sambung @dyah****nhfbn. "APAKAH SILADARA CEMBUYU MELIHAT POTO INI 🙂," seru @vika****ncjfhn.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts