Bamby 'Putra' Piet Pagau Akui Ragu Minta Bantuan Raffi Ahmad Untuk Bertemu Sang Ayah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bamby Cardino yang mengaku sebagai putra dari Piet Pagau mengaku ragu meminta bantuan pada Raffi Ahmad untuk bertemu sang ayah. Padahal, Raffi merupakan keponakan Piet.

WowKeren - Secara mengejutkan dan tanpa diduga-duga, muncul seorang pria yang mengaku sebagai putra dari aktor senior sekaligus kerabat Raffi Ahmad, Piet Pagau. Pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau itu mengaku sebagai anak biologis Piet Pagau yang telah ditelantarkan sejak kecil.

Meski Raffi Ahmad dikenal ramah dan baik hati, Bamby mengaku enggan untuk meminta bantuan sang artis yang notabene adalah keponakan dari Piet Pagau. Meski begitu, tak dipungkiri jika Bamby sempat terpikir untuk bertemu dengan presenter ternama itu, namun masih ragu.

Bambu rupanya masih ragu untuk meminta bantuan Raffi untuk bisa bertemu Piet Pagau yang ia akui sebagai ayahnya tersebut. "Sempat terpikir ke situ, tapi saya masih ragu-ragu," kata Bamby Cardino dilansir dari Insertlive.com pada Jumat (15/10).

Ia mengurungkan niat untuk bertemu dengan Raffi mengingat jadwal dari suami Nagita Slavina itu terlalu padat. Selain itu, permasalahan Bamby dengan Piet Pagau terjadi jauh sebelum sang aktor senior menikah dengan tante Raffi Ahmad. Karena itu, Bamby menilai Raffi Ahmad tidak ada sangkut paut dengan permasalahannya dan Piet Pagau.


"Kita semua tau Bang Raffi sibuknya seperti apa dan saya berpikir saya masih punya kaki. Itu di luar ranah sih. Karena permasalahan saya terjadi sebelum papa sama tantenya Raffi," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui jika Bamby Cardino mendadak muncul ke publik. Ia mengaku sebagai anak dari Piet Pagau, aktor kawakan Indonesia. Bamby sudah lama tidak bertemu dengan Piet dan mengaku sangat ingin bertemu dengan sang ayah.

Pasalnya, Bamby Cardino yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mengaku tidak pernah merasakan kasih sayang dari Piet sang ayah. Hal itu lantaran Bamby tidak mengenal sosok ayahnya saat pertama kali dilahirkan.

Saat itu Bamby langsung diurus oleh sang nenek. Sedihnya lagi, bamby menyebut sang nenek memang tidak mengijinkan Piet untuk bertemu dengan anaknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru