Geger Pemuda Ojol Ngaku Anak Piet Pagau Paman Raffi Ahmad, Curhat Pilu Ditelantarkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Muncul sosok pemuda yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online mengaku sebagai sepupu Raffi Ahmad. Pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau menyatakan bahwa ia adalah anak kandung dari paman Raffi, Piet Pagau.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kemunculan seorang pemuda yang mengaku sebagai anak dari Piet Pagau, salah satu aktor senior sekaligus paman Raffi Ahmad. Sosok bernama Romeo Bamby Cardino Pagau yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mengaku tidak pernah merasakan kasih sayang dari Piet sang ayah.

Pria yang kini berusia 27 tahun itu juga menceritakan bagaimana Piet Pagau menikah dengan sang ibunda. Bamby menjelaskan jika awal perkenalan ibunya dengan Piet saat sang aktor tengah syuting di Pangandaran, Jawa Barat.

Sayangnya, Bamby tidak mengenal sosok ayahnya saat pertama kali dilahirkan. Ia kala itu langsung diurus oleh sang nenek. Pilunya, Piet bahkan tidak diizinkan nenek Bamby untuk bertemu dengan anaknya.

"Ketika saya lahir itu papa sedang ada syuting di Pangandaran. Setelah ibu lahir saya, papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," ujar Bamby kepada InsertLive pada Kamis (14/10).


Karena rasa penasarannya, Bamby yang tumbuh dewasa pun mencoba mencari tahu sosok ayah kandungnya. Dan ternyata, ia menemukan fakta bahwa dirinya masih satu keluarga dengan selebriti papan atas Raffi Ahmad.

"Tapi seiring berjalannya waktu mungkin papa mencari saya, mungkin karena alamatnya sudah berbeda. Saya berharap lewat sini bisa perantara jalan saya ketemu papa karena namanya anak ingin bertemu orangtua secara langsung tidak menyaksikan dari balik layar," ungkap Bamby.

Sambil bercucuran air mata, Bamby pun mengungkapkan alasannya ingin bertemu dengan Piet. Tak ada niat untuk memanfaatkan situasi atau mencari-cari kesempatan, Bamby tulus hanya ingin berjumpa dengan sosok Piet Pagau yang merupakan ayah kandungnya.

"Bamby tulus ingin cari papa, kasih sayang 27 tahun hidup tanpa seorang papa, Bamby mengharapkan kesehatan dari papa, tunggu Bamby sampai kita dikasih waktu untuk bertemu," tandasnya.

Selama puluhan tahun Bamby merasa ditelantarkan oleh sang ayah, Piet Pagau. Baru pada awal 2021 Bamby bertemu dengan Piet saat aktor senior itu terbaring sakit. Namun, sampai saat ini pihak Piet Pagau belum juga merespons pengakuan Bamby tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru