Secret Number Kenalkan Zuu sebagai Member Baru, Penggemar Beri Sambutan Antusias
Twitter/5ecretNumber
Musik

Pada Sabtu (16/10) tengah malam waktu Korea, Secret Number memperkenalkan Zuu sebagai member barunya. Intip potret cantiknya dalam teaser 'Fire Saturday' berikut ini.

WowKeren - Secret Number telah mengungkap salah satu member barunya. Dia adalah seorang gadis cantik yang memiliki nama panggung Zuu.

Pada Sabtu (16/10) tengah malam waktu setempat, Vine Entertainment merilis teaser untuk comeback terbaru Secret Number yang bertajuk "Fire Saturday". Secara khusus teaser ini memperkenalkan Zuu sebagai member baru grup tersebut.

Dalam teaser tersebut, Zuu memancarkan getaran cerah dan aura positif. Dia tampak menari dan menyanyi dengan riang seperti idol berpengalaman.

Yang tak kalah penting, Zuu terlihat sangat menarik dalam balutan pakaian warna-warni. Dia juga terlihat cukup feminin, cantik dan menggemaskan saat tersenyum riang ke arah kamera.


Secret Number Kenalkan Zuu sebagai Member Baru, Penggemar Beri Sambutan Antusias

Source: Twitter

Meski posisi Zuu di dalam grup belum diumumkan secara detail, perkenalannya sudah disambut dengan antusias oleh penggemar. Sebab penggemar sudah tidak sabar untuk melihatnya promosi sebagai member Secret Number.

"Aku tidak bisa berkata-kata. Mereka memberikan kejutan yang tak terduga. Selamat datang Zuu, kamu sangat cantik dan imut!" ujar seorang penggemar. "Zuu adalah gadis termanis. Semoga comeback Secret Number kali ini bisa mengguncang Korea!" imbuh penggemar yang lain.

"Selamat datang di grup, Zuu! Ayo dukung dia teman-teman, aku tidak sabar untuk comeback kali ini," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan, Zuu adalah newbie tercantik di Secret Number. Betapa imutnya dia," timpal yang lain.

"Selamat datang, Zuu. Aku menantikan penampilanmu dengan Secret Number," sahut yang lain. "Kamu terlihat sangat cantik dengan tampilan ini. Aku percaya ini akan menjadi mahakarya luar biasa dari Secret Number. Aku sangat tidak sabar menunggu comeback mereka!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Fire Saturday" akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Meski cukup dinanti, comeback kali ini tidak akan diikuti oleh Denise yang sedang menghadapi permasalahan negosiasi kontrak.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts