Pemain dan Kru Film Baru Joo Ji Hoon Diserang Lebah, Netizen Sebut Diskriminasi
Naver
Film

Film 'Gentleman' menceritakan detektif swasta yang dijebak karena pembunuhan dan secara tak terduga terseret dalam kasus besar saat mencoba membersihkan namanya.

WowKeren - Sebuah insiden terjadi di lokasi syuting film terbaru Joo Ji Hoon bertajuk "Gentleman". Pada Jumat (15/10), media setempat News1 melaporkan jika beberapa pemain dan kru diserang oleh lebah di lokasi syuting.

Menurut laporan, para pemain "Gentleman" yang diserang lebah tidak termasuk ketiga pemeran utama. Park Sung Woong tidak berada di lokasi syuting hari itu, dan ketika Joo Ji Hoon serta Choi Sung Eun di sana, mereka tidak disengat.

Petugas pemadam kebakaran mengungkap bahwa insiden itu terjadi pada 14 Oktober sekitar pukul 14:21 ketika tim produksi "Gentleman" menggelar syuting di Shinbok-ri, Okcheon-myeon, Yangpyeong-gun, Provinsi Gyeonggi.

Sekitar 16 anggota pemeran dan staf produksi disengat oleh tawon penggali. Selama syuting "Gentleman", seseorang mengganggu sarang dan semua orang yang ada di dekatnya tersengat. Tiga orang menerima perawatan dari layanan darurat yang dikerahkan sebagai tanggapan.

Termasuk tiga orang itu, 13 orang mendapat perawatan di rumah sakit. Tiga orang yang tersengat tidak memerlukan pengobatan. Pemadam kebakaran mengkonfirmasi bahwa mereka telah membersihkan sarang dengan aman.


Perusahaan produksi di balik "Gentleman" menyatakan, "Semua pemain dan kru yang tersengat telah kembali bekerja dan kami melanjutkan syuting seperti biasa. Itu hanya satu adegan yang sedikit tertunda, jadi tidak ada hambatan besar untuk jadwal syuting."

Laporan tentang kru dan pemain "Gentleman" yang diserang lebah ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru salah fokus menyebutkan lebah telah melakukan diskriminasi karena tidak menyerang aktor utama.

"Bahkan lebah melakukan diskriminasi," tulis seorang netizen. "Bagaimana bisa lebah hanya melewatkan pemeran utama. Kukira mereka tahu pria tampan ketika melihatnya juga," sambung netizen lain.

"Lebah: Hei, dia aktor utama~~ bzzz jangan sentuh dia bzzz~~~," tambah yang lain. "Dan Joo Ji Hoon terungkap sebagai ratu lebah," sahut lainnya. "Apakah lebah tidak menyengat yang tampan atau," pungkas netizen lainnya.

"Gentleman" adalah film thriller aksi tentang seorang detektif swasta bernama Ji Hyun Soo, yang dijebak karena pembunuhan dan secara tak terduga terseret dalam kasus besar saat mencoba membersihkan namanya.

Sementara itu, "Gentleman" sudah menjalani proses syuting sejak September lalu. Film ini akan dirilis mulai Mei 2022 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts