Baru Dirilis, Red Velvet Pesta Teh di MV 'Queendom' Versi Remix dari Demicat
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Versi remix dari 'Queendom' Red Velvet, yang digarap oleh DJ dan produser Demicat, mencakup berbagai genre seperti trap, slab house, dan banyak lagi. Intip video musiknya di sini.

WowKeren - SMTOWN telah merilis versi remix DJ dan produser Demicat dari lagu hit Red Velvet "Queendom" pada 15 Oktober. Video musik juga dirilis menampilkan Irene dan kawan-kawan kumpul bareng sambil minum teh.

"Queendom" adalah lagu utama dari mini album keenam Red Velvet dengan nama yang sama. Lagu ini menceritakan tentang menjadi bangsawan dalam hidup kita sendiri. Video penuh warna "Queendom (Demicat Remix)" memperlihatkan para member menikmati pesta teh.

Single ke-11 "iScreaM Vol.11: Queendom Remix," berada di bawah proyek "iScreaM." Proyek ini adalah proyek remix yang dilakukan oleh label EDM SM Entertainment, ScreaM Records.


Versi remix dari "Queendom" Red Velvet, yang digarap oleh DJ dan produser Demicat, mencakup berbagai genre seperti trap, slab house, dan banyak lagi. Versi remix ini menawarkan pesona yang berbeda dari lagu aslinya.

Versi asli "Queendom" dirilis pada Agustus 2021 dengan video musik juga menampilkan palet warna-warni. Selain "Queendom," mini album menampilkan lagu-lagu berjudul "Pose," "Knock on Wood," "Better Be," "Pushin' N Pullin" dan "Hello, Sunset."

"Queendom" merupakan comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019. Sayangnya setelah itu, Wendy harus hiatus akibat cedera saat tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

Sementara itu, Red Velvet resmi debut pada 1 Agustus 2014, lebih dari tujuh tahun yang lalu. Yeri baru bergabung dengan grup pada Maret 2015. Mereka telah mencetak cukup banyak lagu hits sepanjang karier.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait