Liburan ke Luar Negeri, Irwansyah Boyong Anak Naik Pesawat Saat Pandemi Jadi Perdebatan
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Setelah dua tahun lamanya, Irwansyah akhirnya bisa berlibur ke luar negeri dengan membawa keluarga kecilnya sekaligus buah hatinya, Ukkasya yang masih berusia tujuh bulan.

WowKeren - Baru-baru ini, Irwansyah memboyong keluarganya untuk pergi liburan ke luar negeri. Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan sendiri oleh Irwansyah di laman Instagram-nya.

Mengejutkannya, Irwansyah juga memboyong buah hatinya, Ukkasya yang masih berusia tujuh bulan. Terlihat dalam postingan, Ukkasya tampak berada di pangkuan Zaskia Sungkar.

Irwansyah mengaku bersyukur lantaran bisa memboyong keluarganya berlibur ke luar negeri. Pasalnya diungkap Irwansyah, sudah dua tahun lamanya ia tidak bisa pergi ke luar negeri untuk liburan.

"Alhamdulillah akhirnya setelah 2thn nggak ke luar negeri. Kali ini perginya sama Ukkasya," tulis Irwansyah dalam unggahannya, Jumat (15/10).


Foto yang diunggah Irwansyah itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mendoakan agar Irwansyah dan keluarga kecilnya selamat sampai tujuan.

Namun banyak netter rupanya mempertanyakan soal Irwansyah yang membawa Ukkasya naik pesawat. Pasalnya berdasarkan aturan, anak di bawah usia 12 tahun tidak diperbolehkan naik pesawat, mengingat saat ini masih pandemi. Hal itu sontak dipermasalahkan dan menjadi perdebatan netter.

"Kok bisa baby (dibawa) terbang," tulis akun @sy*****en. "Kok bisa terbang ya bayi? Ini peraturan kok membingungkan ya," sambung akun @biu*****.

"Serius tanya, anak kecil boleh ya naik pesawat? Aku cuma mau bawa anak ke Batam nggak boleh sama petugas karena perkara vaksin," timpal akun @af*****11. "Anakku mau ke jakarta gak boleh umur 5 thn," tambah akun @ce*****ng.

Berdasarkan penuturan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan jika anak di bawah usia 12 tahun tidak diperbolehkan naik pesawat. Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub, Novie Riyanto pun menegaskan hal serupa.

Sementara itu, Zaskia turut membagikan postingan serupa bersama Ukkasya saat berada di dalam pesawat. "Ukkasya's first long haul flight," tulis Zaskia dalam caption unggahannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait