Amanda Caesa Rilis Single 'Mengapa Patah Hati', Curhat Soal Pengalaman Ditinggal Kekasih
Instagram/amandacaesaa
Musik

Amanda Caesa kembali merilis sebuah single berujudul 'Mengapa Patah Hati'. Dalam lagu tersebut, Amanda Caesa bercerita mengenai patah hati dan ditinggal kekasih.

WowKeren - Amanda Caesa semakin memantapkan karier di industri musik Tanah Air. Putri dari komedian Parto Patrio itu kembali merilis sebuah single terbaru yang berjudul "Mengapa Patah Hati", lengkap dengan video klip dari lagu tersebut. Diciptakan oleh Pika Iskandar, Amanda Caesa tak memungkiri bahwa lagu "Mengapa Patah hati" mewakili salah satu pengalaman percintaannya.

Amanda Caesa mengaku bahwa lagu tersebut sesuai dengan pengalamannya saat ditinggal sang kekasih. Amanda juga merasa bahwa cerita cinta yang dipersembahkan dalam lagu "Mengapa Patah Hati" juga banyak mewakili perasaan banyak remaja di Indonesia. Amanda bahkan mengaku ingin mewakili perasaan yang diragakan para generasi galau lewat lagu tersebut.

"Iya pengalaman aku. Kayaknya pernah ngalamin seperti banyak orang. Sepertinya remaja-remaja sekarang juga problemnya itu mirip-mirip sama aku. Aku juga sekalian pengin dari curhatan, aku pengin mewakilkan generasi galau Indonesia," kata Amanda di Jakarta Selatan pada Jumat (15/10) kemarin.


Namun sayangnya, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra hingga Dul Jaelani ini tak menjelaskan secara lebih gamblang mengenai kapan pengalaman patah hatinya itu terjadi.

"Pokoknya aku pernah ngalamin aja, aku lupa kapan. Mungkin salah satu yang paling aku inget kali jadinya kenapa aku bisa curhatin itu karena aku ingat, tapi aku lupa kapannya," ujar Amanda Caesa menjelaskan.

Yang jelas, Amanda kala itu cukup cepat bisa tegar. Dia mengaku memang tak pernah berlarut-larut dalam kesedihan. Penyanyi muda yang masih berusia 18 tahun itu pun mengaku sebagai tipe orang yang gampang move on.

"Aku sih sebenarnya gampang untuk move on karena aku lebih suka happy-happy aja dari pada sedih-sedih gitu," pungkas Amanda Caesa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts