Beda Nasib Dengan Rachel Vennya, Denny Sumargo Beber Ketatnya Pengamanan di Bandara
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Denny Sumargo jadi salah satu rombongan selebriti yang pergi ke Amerika bareng Rachel Vennya. Denny Sumargo pun membeberkan ketatnya pengamanan di bandara sebelum dikarantina.

WowKeren - Di tengah ramainya kasus Rachel Vennya yang kabur dari Bandara dan karantina di Wisma Atlet, Denny Sumargo pun berbagi cerita mengenai pengalamannya sendiri. Seperti diketahui, Denny Sumargo jadi salah satu rombongan seleb yang ikut ke NWFS bareng Rachel Vennya.

Terpepas dari keberhasilan Rachel Vennya kabur, Denny Sumargo bercerita mengenai pengamanan ketat di Bandara Soetta usai pulang dari luar negeri. Seperti diketahui, setelah pulang dari luar negeri semua orang tanpa tanpa terkecuali wajib menjalani karantina. Hal tersebut bertujuan untuk penekanan penyebaran virus Covid-19.

Berbeda dengan Rachel Vennya, Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Sumargo memilih untuk melakukan karantina di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Denny Sumargo menceritakan bagaimana ketatnya penjagaan di Bandara.

"Begitu turun kan kita melewati imigrasi, kita langsung antre buat swab setelahnya kita lewati imigrasi lagi, baru kita dijemput oleh pihak hotel yang mana kita sudah atur untuk karantina di situ," ujar Denny memulai ceritanya pada Sabtu (16/10) dilansir dari Detik.com.


Denny menyebut ada sekitar 7 lapis pengamanan di bandara. Ia pun menuturkan ada pihak TNI yang berjaga di pos terakhir.

"Tujuh lapis (pengamanannya), kalau nggak salah prosedurnya ada TNI di luar jadi pintu terakhir itu dicap, jadi setelah itu kita langsung ke mobil kalau kita karantina di hotel dan di luar sana sudah ada yang jemput dari pihak hotelnya. Ya penjagaannya memang sangat ketat sih," beber Denny Sumargo.

"Jadi pilihannya apakah kita mau di hotel atau di Wisma Atlet, nah kalau di Wisma Atlet kita swab di bagian Wisma Atlet, kalau di hotel kita langsung dijemput tuh dan dibawa ke hotelnya," pungkasnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allen, sang istri, pun mematuhi posedur karantina selama 8 hari di hotel hyang telah mereka pilih. Berbagai kegiatan selama karantina dilakukannya dan diperlihatkan dalam Instagram Stories miliknya. Hal itu dilakukan salah satunya untuk menghilangkan rasa bosan selama 8 hari berada di dalam hotel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru