Asisten Kenang Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting Sampai Pilih Kabur: Gak Kuat Diginiin
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Krizna Fahrezi, sang asisten membongkar sikap buruk Ayu Ting Ting zaman dulu yang membuatnya marah besar. Krizna bahkan sampai memutuskan hengkang sebagai asisten sang biduan.

WowKeren - Ayu Ting Ting memiliki asisten sekaligus hair stylish yang begitu setia mengabdi padanya. Namun belum lama ini, pria bernama Krizna Fahrezi itu blak-blakan menceritakan alasannya hengkang sebagai asisten Ayu beberapa tahun lalu.

"Dulu, semua persiapan Ayu aku yang siapin. Apapun itu dari mulai hal yang kecil sampai yang gede atau gimana-gimana, aku yang nyiapin," ungkapnya di kanal YouTube Denny Cagur. "Terus 4 tahun sama Ayu keluar, terus masuk lagi 2018 kemarin jadi hair do (penata rambut), lebih fokus ke rambut."

Diungkap Krizna, saat itu ia langsung kabur tanpa minta izin terlebih dahulu kepada Ayu Ting Ting untuk mengundurkan diri. Sampai kapan pun, Krizna tidak akan melupkan momen mendebarkan tersebut.

"Kabur tengah malem, nggak ngomong, nggak apa-apa. Pada saat itu ayah sama Ibu lagi ibadah haji kan. Di rumah itu cuma ada adeknya, Shifa sama Ayu doang, dan tengah malem aku cabut bawa-bawa barang," beber Krizna.


Bukan tanpa alasan, Krizna mengaku saat itu ia cekcok dengan Ayu. Krizna merasa apapun yang dilakukannya pada saat itu selalu salah di mata pelantun "Sambalado" itu. Namun, Krizna akhirnya memahami keadaan Ayu yang tengah hamil saat itu.

"Ayu marah waktu kejadian pas aku memutuskan untuk cabut dari Ayu dan keluar, aku nggak mau jadi asisten Ayu lagi. Marah, itu lagi bete-betean," jelasnya. "Ya mungkin Ayu capek, kan waktu itu lagi hamil ya. Lagi hamil, sering marah-marah ya kondisinya seperti itu ya mikirnya 'Kok ini aku udah ngelakuin apapun, tetep salah terus'. Ya kesel sendiri juga, namanya waktu itu emosi sesaat."

Krizna yang tak betah hampir setiap hari jadi korban omelan Ayu Ting Ting akhirnya memilih keputusan sepihak itu. "Karena emosi sesaat, udah nggak kuat gue diginiin terus. Mungkin udah keseringan kali (diomelin), puncaknya," ujar Krizna melanjutkan.

Kini, Krizna bersyukur hubungannya dengan Ayu sudah membaik. Ia bahkan sudah terhitung 11 tahun mendampingi Ayu dan selalu selalu memprioritaskan sang biduan dalam acara apapun.

"Alhamdulillah sih dia baik, nggak nganggep lu bawahan gue, gue atasan lu. Jadi kayak bener-bener ngerangkul, jadi keluarga. Udah dianggep adek lah, udah dianggep kakak lah," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts