Bikin Bingung, Potret Misterius BCL Ini Dinilai Mirip Banget dengan Agnez Mo
Instagram/agnezmo
Selebriti

Penampilan terbaru BCL sukses mengecoh netizen sampai dikira Agnez Mo. Tak heran jika netter salah mengenali, inilah sederet foto BCL dan Agnez yang tampak sangat mirip dengan gaya rambut baru mereka.

WowKeren - Lama tak muncul di hadapan publik, Bunga Citra Lestari (BCL) mengejutkan fans dengan pamer rambut baru. Gaya anggun dan feminim yang biasanya melekat pada diri BCL kini seolah hilang.

Bagaimana tidak? Istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengubah penampilannya dengan memangkas rambut panjangnya jadi hanya sebatas bahu. BCL disebut lebih swag ketimbang feminim seperti biasanya.

Namun, penampilan baru BCL ini sempat membuat bingung netizen. Pasalnya, rambut baru BCL sangat mirip dengan Agnes Monica. Mulai dari model sampai warna rambut.

Bahkan ada beberapa potret "misterius" BCL yang sukses mengecoh netizen. Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Tampak dalam sebuah unggahan, perempuan yang diduga kuat adalah Agnes berpose saat berada di dalam pesawat. Agnes mengenakan tantokp putih serta bucket hat jeans kesayangannya. Meski memakai masker, namun netizen tahu jika itu adalah Agnes.


Di unggahan lain, akun tersebut kembali mengunggah foto seseorang tampak belakang. Mulanya, netizen menduga itu adalah Agnes karena penampilannya sama seperti foto sebelumnya. "Tampak belakangnya," tulisnya, Sabtu (16/10).

Bikin Bingung, Potret Misterius BCL Ini Dinilai Mirip Banget dengan Agnez Mo

Instagram Story

Tak berhenti di situ, akun tersebut lagi-lagi memamerkan foto misterius yang diyakini adalah Agnes. Kenapa disebut misterius, lantaran wajah sosok dalam foto tersebut tak terlihat, dan membuat netizen mempercayai bahwa ia adalah Agnes.

Namun, si admin Instagram tersebut justru mengungkap keraguannya. "Nyaik Agnez kan itu?" katanya dalam keterangan foto.

Setelah ditelisik, rupanya sosok "misterius" tersebut adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. "Eh sala, rupanya itu mak BCL kirain nyaik," ucap admin akun tersebut.

Sekilas BCL dan Agnez memang memiliki kemiripan di foto-foto tersebut. Tak heran jika netizen jadi bingung mengenali idola mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts