Ridho DA Resmi Menikah, Momen Ijab Kabul Sampai Diulang 3 Kali
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki DA menjadi saksi dalam pernikahan Ridho DA dan Syifa. Kisah lucu lainnya menjelang acara ijab kabul dibocorkan oleh Danang DA yang turut hadir sebagai saksi.

WowKeren - Ridho Syafaruddin resmi melepas masa lajangnya pada Minggu (17/10). Pria yang akrab disapa Ridho DA itu akhirnya menikahi kekasih hatinya yang bernama Syifa Aisyah Fauziah. Ada momen menarik yang terjadi di pernikahan Ridho itu.

Saudara kembar Rizki Syafaruddin itu terungkap mengulang ijab kabul sebanyak tiga kali karena beberapa kesalahan. Pertama Ridho menyahut saat ayah Syifa menyebut namanya ketika membaca ijab kabul.

Ijab kabul kedua terpaksa diulang karena Ridho berhenti di tengah kalimat. Akhirnya untuk yang ketiga kalinya, ia sanggup mengucapkan ijab kabul dengan lancar hingga resmi menjadi pasangan suami istri dengan Syifa.

"Saya terima nikah dan kawinnya Syifa Aisyah Fauziah binti Fauzi Fauzia dengan mas kawin perhiasan 57,05 gram ditambah uang 188 US dollar dan alat salat dibayar tunai," ucap Ridho.


Pernikahan Ridho ini turut disaksikan oleh Danang DA yang juga membocorkan kisah lucu menjelang acara ijab kabul. "Akhirnya ternyata dikasih jodoh sama Allah. Tadi sempet ngomong aku kan duduk depan dia, dia negok ke kiri 'bang kepengin pup, hahhahaa'," ungkap Danang.

Danang pun tertawa mendengar celetukan Ridho itu dan memintanya menahan buang air besar hingga acara sakral itu selesai. "Udah jangan tahan dulu, dia tahan-tahan," imbuh Danang.

Dalam pernikahannya, kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa putih. Ridho DA dan Syifa tampak memakai baju pengantin adat Sunda. Rizki DA menjadi saksi dalam pernikahan Ridho DA dan Syifa.

Sementara itu, pernikahan Ridho dan Syifa sempat membuat heboh lantaran dalam undangan pernikahannya terdapat tulisan, Royal Wedding. Tampaknya pernikahan keduanya akan terselenggara bak anggota kerajaan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts