'Segera Menikah', Shin Min A dan Kim Seon Ho Pamitan Bintangi 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' bakal digantikan oleh 'Jirisan' mulai 23 Oktober. Drama itu sudah sangat dinanti mengingat Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun didapuk menjadi pasangan utama.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal menghadirkan episode terakhir pada Minggu (17/10) malam ini. Jelang tamat, pasangan utama drama tvN ini yakni Kim Seon Ho dan Shin Min A itu kompak berpamitan kepada para pemirsa.

"Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan drama romantis yang dibintangi Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan sebagai Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang penggangguran yang bekerja membantu semua orang di sekitar kota.

Menjelang tamat, tim produksi momen ketika Yoon Hye Jin memberanikan diri melamar Hong Doo Shik. Wanita cantik itu juga dengan riang mengumumkan kepada semua warga Gongjin bahwa mereka bakal segera menikah.

Shin Min A berpamitan dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa. "Aku tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih atas cinta yang kalian semua berikan kepada 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Aku sangat menikmati syuting selama lima bulan terakhir itu daripada merasa pahit, aku cukup sedih," ungkap Shin Min A.


"Cinta yang diberikan pemirsa kepada drama ini yang membantu semua aktor dan staf mendapatkan energi untuk syuting. Terima kasih telah menunjukkan cinta kepada pasangan 'Shik-Hye' dan juga 'Gongjin'," imbuh Shin Min A.

Sedangkan Kim Seon Ho melanjutkan berpamitan dengan berkata, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Yoo Je Won, penulis Shin Ha Eun, dan semua aktor dan staf yang bekerja keras dalam drama ini."

"Waktu yang kuhabiskan sebagai Yoon Hye Jin akan tetap menjadi waktu yang sangat membahagiakan bagiku, dan aku berharap drama ini akan tetap ada dalam ingatan semua orang sebagai salah satu yang memberi mereka liburan yang hangat," lanjut Kim Seon Ho.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal digantikan oleh "Jirisan" mulai 23 Oktober mendatang. Drama itu sudah sangat dinanti mengingat Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun didapuk menjadi pasangan utama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts