Jahat Banget, Ria Ricis Diprank Teuku Ryan Balikan Sama Mantan Sampai Nangis Sesenggukan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis sukses masuk dalam jebakan Teuku Ryan dan Uya Kuya sampai berderai air mata. Ricis tak kuasa menahan tangisnya saat Ryan yang pura-pura dihipnotis mengeluarkan uneg-unegnya.

WowKeren - Menjelang hari bahagia, Ria Ricis malah dibuat nangis sesenggukan oleh calon suaminya, Teuku Ryan. Hal itu bermula saat Ryan sekongkol dengan Uya Kuya untuk menjahili Ria Ricis.

Ryan yang pura-pura dihipnotis Uya Kuya pun menjawab semua pertanyaan suami Astrid Kuya itu. Dalam keadaan yang pura-pura tidur, Ryan mengaku bahwa dirinya masih mencintai mantan kekasihnya.

Belum lagi, Ryan mengatakan bahwa ia tidak lagi mencintai Ricis dan hanya ingin pansos (panjat sosial). Dengan nada bergetar, Ricis meminta Uya untuk menghentikan hipnotisnya dan membangunkan Ryan.

"Mendingan aku nggak tahu apa-apa, daripada aku sakit hati," ujarnya di kanal YouTube Trans7 Official, Minggu (17/10).

Tangis Ricis seketika pecah saat Ryan berniat untuk membatalkan pernikahan mereka. "(Aku) masih cinta sama mantan, kemarin dia dateng," beber Ryan. "(Putus karena) yang nggak sesuai harapan aku."


Adik Oki Setiana Dewi itu jelas syok mendengar pernyataan Teuku Ryan. Terlebih, Ryan mengatakan sudah balikan dengan sang mantan dan berniat menikahi bulan depan.

Akting Ryan begitu meyakinkan saat ia mengatakan akan megutarakan niatnya kepada Ricis untuk membatalkan rencana pernikahan mereka. Sambil menangis, Ricis mengatakan akan segera memberi tahukan masalah ini pada keluarganya.

Hingga tiba saatnya muncul seorang perempuan berkerudung hitam mengaku sebagai mantan Ryan. Ricis semakin kalut dan meminta Uya Kuya untuk menyadarkan Ryan.

Sampai akhirnya, Teuku Ryan mengucapkan kata-kata yang membuat Ricis curiga. "Kamu panik nggak Ricis?" tanya Ryan yang mengundang tawa Ricis. "Apa sih?"

Di akhir video, Teuku Ryan akhirnya menyudahi aktingnya. Ria Ricis yang mengetahui dirinya diprank hanya bisa menangis tertawa, tapi perasaannya lega. "Jahat banget, nggak suka," tutup Ricis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait