Diisukan Mualaf, Putri Bill Gates yang Baru Menikah Ternyata Cuma Dapat Warisan Segini
Instagram/jenniferkgates
Selebriti

Jennifer Gates tengah menjadi sorotan usai dnikahi kekasihnya yang berdarah Mesir, Nayel Nassar secara Islami. Jadi anak seorang triliuner, publik bertanya-tanya berapa harta warisan yang didapatnya dari sang ayah.

WowKeren - Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates mendadak dirumorkan menjadi seorang mualaf. Hal ini dipicu lantaran Jennifer diketahui melangsungkan pernikahan secara Islam dengan kekasihnya yang berdarah Mesir, Nayel Nassar, Jumat (15/10).

Sebagai putri miliarder, kekayaan Jennifer pun menarik untuk dikulik. Publik tentunya juga penasaran, kira-kira seberapa banyak kekayaan yang dimiliki Jennifer.

Dikutip dari The Sun, Minggu (17/10), Jennifer memperoleh kekayaan dari sebagian warisan ayahnya. The Sun yang mengutip Celebrity Net Worth mengungkap kekayaan Jennifer sekitar US$ 20 juta atau sekitar Rp284 miliar (asumsi kurs Rp14.200).

Jumlah itu memang besar, tetapi sangat kecil dibandingkan dengan kekayaan ribuan triliun milik Bill Gates. Terkini, kekayaan Bill Gates ditaksir mencapai US$ 132,7 miliar atau sekitar Rp1.884,3 triliun berdasarkan Forbes.

Rupanya, Gates telah mengatur warisan untuk anak-anaknya. Pada tahun 2017 lalu, pria 65 tahun itu mengumumkan masing-masing dari ketiga anaknya yakni Jennifer, Phoebe dan Rory hanya akan menerima US$ 10 juta. Sebagian sisa uangnya akan disumbangkan ke yayasan keluarga.


Pria berkacamata itu punya alasan hanya memberi sedikit warisan untuk anaknya. Ia tidak ingin memanjakan anaknya dengan uang dan kekayaan. Gates juga menjelaskan, keputusannya itu terinspirasi dari perkataan orang kaya dunia lainnya, Warren Buffet.

"Saya benar-benar berpikir meninggalkan anak-anak uang dalam jumlah besar bukanlah kebaikan bagi mereka," kata Gates dilansir NZHerald. "Warren Buffett membicarakan hal ini pada tahun 1986, sebelum saya bertemu dengannya, dan itu membuat saya memikirkannya dan memutuskan dia benar."

Triliuner ini juga pernah mengatakan dalam sebuah wawancara, "Tidak baik bagi anak-anak memiliki kekayaan dalam jumlah besar. Itu mendistorsi dari apa pun yang mungkin mereka akan lakukan."

Lahir pada 26 April 1996, Jennifer Gates merupakan penunggang kuda yang ulung. Ia telah mengasah kemampuan berkudanya sejak usia 6 tahun dan merupakan pendiri Evergate Stables di Florida. Jennifer dikabarkan pernah mewakili Amerika Serikat dalam Nations Cup di tahun 2017 dan 2018 sebelum berkompetisi di Grand Prix.

Jennifer lulus dari Stanford University pada tahun 2018 dalam bidang biologi manusia. Kemudian, cuti setahun sebelum memutuskan untuk sekolah medis. Saat ini, ia menjadi mahasiswa di Icahn School of Medicine di Mount Sinai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru