Rachel Vennya Kabur, Salmafina Sunan Justru Akui Nyaman Meski BB Turun Saat Karantina di Hotel
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Berbeda dengan Rachel Vennya, Salmafina Sunan justru mengaku nyaman menjalani karantina di hotel meski BB sempat turun usai pulang dari Amerika Serikat. Kok bisa?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar Rachel Vennya yang kabur saat karantina. Pasalnya Rachel disebut-sebut hanya menjalani karantina selama tiga hari, yang seharusnya delapan hari lamanya.

Terkait kabar tersebut, Salmafina Sunan rupanya enggan menanggapi. Apalagi, Salmafina Sunan mengaku tak mengenal sosok Rachel Vennya sehingga dirinya tak mau ikut campur.

"Aku no comment (soal Rachel Vennya), karena emang nggak kenal juga. Intinya tidak mau berkomentar apa-apa," kata Salmafina Sunan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

Wanita yang akrab disapa Salma ini pun menegaskan jika dirinya mematuhi protokol kesehatan yang mewajibkan warganya melakukan karantina setiap pulang dari luar negeri. Diungkap Salma, ia terakhir kali pergi ke Amerika Serikat (AS). Salma pun saat itu menjalani masa karantina.

Salma mengaku terakhir pergi ke AS pada bulan Maret 2021 lalu. "Terakhir (ke luar negeri) Maret. Dari Amerika, karantina," tutur Salma.


Putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku menjalani karantina di sebuah hotel. Meski sempat stres hingga berat badan turun, Salma berhasil menjalani karantina tersebut sampai selesai.

"Karantinanya di hotel, aku pas karantina turun 2 kilo. Karena nggak tahu mau ngapain, kayak yang nggak mau ngapa-ngapain, tidur terus," beber Salma.

Salma bahkan mengaku nyaman menjalani karantina di hotel. Ia pun mengungkapkan jika karantina di hotel tak seperti yang orang-orang bayangkan.

"Tapi enak sih karantina nggak seperti yang orang-orang bayangkan apalagi karantinanya di hotel. Ya enak-enak aja dijalanin lima hari," kata Salma.

Saat kembali disinggung terkait orang-orang yang ogah melakukan karantina, Salma mengaku enggan berkomentar. Hal itu lantaran ia tak mau ikut campur masalah orang lain. Yang terpenting baginya, ia mematuhi protokol kesehatan dan melakukan karantina.

"Itu no comment. Intinya kalau masalah orang lain segala macem aku nggak mau komentar. Tapi aku pribadi aku karantina," tutur Salma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait