Shin Min A dan Kim Seon Ho Menikah, Akhir 'Hometown Cha-Cha-Cha' Banjir Pujian
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' bakal digantikan oleh 'Jirisan' mulai 23 Oktober mendatang. Drama itu sudah sangat dinanti mengingat Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun didapuk menjadi pasangan utama.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" akhirnya mengakhiri penayangan panjangnya pada Minggu (18/10). Pada episode ke-16 tersebut, drama tvN ini memperlihatkan akhir bahagia dari hubungan percintaan antara Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

Pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu berhasil mengatasi trauma masa lalu. Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik terlahir kembali sebagai pasangan mesra yang begitu murahan sehingga penduduk Gongjin hanya ingin "menggigit" mereka.

Yoon Hye Jin memutuskan untuk melamar Hong Doo Shik, dengan mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan pria berjuluk Kepala Hong itu sendirian. Namun lamarannya ditolak karena sebenarnya Hong Doo Shik lah yang ingin melamar Yoon Hye Jin terlebih dahulu.

Dengan penuh keceriaan, keduanya mengumumkan kepada warga Gongjin bahwa mereka akan menikah. Pemotretan pernikahan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik berlangsung ricuh karena warga Gongjin berebutan ingin ikut ambil bagian.


"Hometown Cha-Cha-Cha" diakhiri dengan kaburnya pasangan ini dari warga Gongjin untuk melakukan pemotretan pernikahan berdua tanpa adanya gangguan. Episode terakhir drama ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Selamat tinggal drama hidupku. Aku bahagia," tulis seorang netizen. "Episode terakhir adalah akhir yang bahagia Itu seperti dongeng," sambung yang lain. "Sudah lama sejak terakhirku menonton drama. Sedih rasanya melepaskanmu," tambah netizen lain.

"Aku menyukainya. Endingnya memang yang terbaik," sahut yang lain. "Ini adalah akhir yang terbaik. Aku senang," sahut netizen lain. "Episode terakhir benar-benar menyegarkan. Kim Seon Ho sangat tampan. Aku mencintaimu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal digantikan oleh "Jirisan" mulai 23 Oktober mendatang. Drama itu sudah sangat dinanti mengingat Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun didapuk menjadi pasangan utama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts