Aktor Senior Michael Caine Umumkan Bakal Pensiun Dari Dunia Berakting
WENN/Daniel Deme
Selebriti

Aktor senior Michael Caine sudah bulat ingin pensiun dari dunia berakting yang telah membesarkan namanya. Michael memutuskan pensiun di usianya yang ke-88 tahun.

WowKeren - Aktor senior asal Amerika Michael Caine mendadak mengumumkan kabar pensiunnya belum lama ini. Aktor yang telah lama berkecimpung di dunia seni peran itu memutuskan untuk berhenti berakting di usianya yang ke-88 tahun.

Para penggemar pun cukup sedih akan keputusan tersebut. Kendati begitu, tak sedikit yang seolah mengerti dengan keputusan Michael, mengingat ia telah berusia 88 tahun. Mereka menganggap jika Michael memang sudah waktunya untuk beristirahat dari kariernya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Michael melalui wawancara bersama BBC. Michael menyebut film terbarunya yang akan dirilis dengan judul "Best Sellers" akan menjadi karya terakhirnya di dunia seni peran.

Dalam wawancara tersebut, Michael mengatakan jika gangguan pada tulang belakang hingga kesehatan kakinya yang semakin berkurang membuatnya tak maksimal dalam berakting. Michael mengakui jika beberapa tahun terakhir, kariernya kian turun lantaran kondisi kesehatannya yang tak lagi seperti dulu.

Michael mengatakan jika profesinya kini bukanlah seorang aktor melainkan penulis. Menurut Michael dengan menjadi penulis, dirinya tak perlu bangun pagi dan beranjak dari tempat tidur. Yang mana, hal tersebut tak terlalu berimbas banyak terhadap kesehatannya.


"Saya sekarang bukan seorang aktor, saya seorang penulis," ujar Michael. "Itu bagus, karena sebagai aktor kamu harus bangun jam setengah 6 pagi dan pergi ke studio. Sebagai seorang penulis, Anda mulai menulis tanpa meninggalkan tempat tidur!"

Di sisi lain, Michael juga mengakui jika tawaran akting yang datang kepadanya mulai berkurang. Itu mengapa, pria berusia 88 tahun itu memutuskan untuk berhenti berkecimpung di dunia seni peran.

"Tidak ada tawaran jujur selama dua tahun, karena tidak ada yang ingin membuat film seperti yang ingin saya lakukan," ungkap Michael.

Menurut Michael, tak ada lagi film yang ingin diperankan olehnya karena faktor usia. Yang mana, bintang muda berbakat dan kesehatan yang stabil lah yang kini ramai dicari sejumlah produser dan sutradara.

"Tidak ada naskah yang dicurahkan dengan seorang pria terkemuka berusia 88 tahun, kau tahu?" pungkas Michael.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru