Kim Seon Ho Sempat Merajuk Usai Dilamar Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV

Momen lamaran karakter Shin Min dan Kim Seon Ho di episode terakhir 'Hometown Cha-Cha-Cha' berlangsung cukup kocak. Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - "Hometown Cha Cha Cha" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia sebab Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) memutuskan untuk menikah.

Sebelum sampai pada keputusan itu, keduanya memiliki momen lamaran yang cukup kocak. Pada awalnya Yoon Hye Jin mengajak Hong Du Sik bertemu di pantai untuk melamarnya.

Setelah mengenang pertemuan pertama mereka, Yoon Hye Jin berkata, "Aku ingin sepatu kita selalu berdampingan di dekat pintu agar tidak ada yang kesepian. Kepala Hong, maukah kau menikahiku?"

Lamaran Yoon Hye Jin ini sempat membuat Hong Du Sik tercengang hingga berkata "Tidak". Sebab dia juga menyiapkan lamaran dan kesal karena didahului Yoon Hye Jin.


"Aku juga berniat melamarmu hari ini," ujar Hong Du Sik sambil mengeluarkan kalung. "Aku ingin melamarmu dahulu dan aku sudah lama mempersiapkannya. Tapi kau mendahuluiku."

Meski Yoon Hye Jin berusaha menenangkannya, Hong Du Sik tetap merajuk dengan sangat lucu seperti anak kecil. "Bagaimana bisa kulanjutkan setelah itu?" ujarnya dengan ekspresi sedih.

Hong Du Sik akhirnya luluh setelah melihat Yoon Hye Jin terus menyemangatinya. Karena itulah dia mulai melamar dengan sangat romantis.

Seperti halnya Yoon Hye Jin, Hong Du Sik juga mengenang pertemuan pertama mereka dengan manis. Dia pun mengakhiri lamarannya dengan berkata, "Dua pasang sepatu di depan pintu, dua sikat gigi di kamar mandi dan dua celemek di dapur."

"Semuanya berpasangan. Di rumah itu, maukah kau menikmati hari ini, hari esok dan seluruh waktu hidupmu bersamaku?" tanya Hong Du Sik. "Aku mencintaimu," jawab Yoon Hye Jin. Setelah itu, mereka menutup lamarannya dengan ciuman mesra.

Sementara itu, slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" akan digantikan dengan "Jirisan". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru