Piet Pagau Paman Raffi Ahmad Akui Putra Tampan Usai 27 Tahun Tak Bertemu, Murka Masa Lalu Diungkit?
Instagram/romeobambycp
Selebriti

Piet Pagau akhirnya membenarkan soal sosok ojol bernama Romeo Bamby Cardino yang mengaku sebagai putranya. Paman Raffi Ahmad ini menyebut kalau Romeo Bamby Cardino adalah anak dari pernikahan siri.

WowKeren - Aktor senior Piet Pagau akhirnya buka suara soal kemunculan Romeo Bamby Cardino. Pemuda tampan tersebut sempat viral usai mengaku sebagai anak kandung dari paman Raffi Ahmad itu.

Setelah kehebohan yang terjadi, Piet buka suara. Ia tak menyangkal soal status Romeo yang merupakan darah dagingnya lewat pernikahan siri itu. Diakui Piet, ia dan Romeo sebenarnya sudah pernah bertemu. Kalau itu Romeo menjenguk dirinya di rumah sakit jantung.

"Itu benar, tidak salah. Hanya masalahnya kan kita menjaga keluarga. Itu kejadian 27 tahun yang lalu. Anak itu baru ketemu saya 2 bulan lalu waktu saya dirawat di rumah sakit jantung. Tiba-tiba saya dapat WA dia kenalkan diri," kata Piet. "Iya nikahnya di Rempoa, tahun 94. Sama-sama sedang syuting di Pangandaran. Ibunya juga pemain film, biasalah cinlok barangkali. Luar biasa bisa punya anak."


Piet mengisyaratkan kalau ia tak marah atas kemunculan Romeo alias Bamby. Hanya saja, Piet menyesalkan Bamby mendadak muncul di media dan memicu kehebohan. Piet agaknya merasa tak enak pada pihak keluarganya.

"Tidak sulit cari saya di Jakarta," kata Piet. "Tapi itu ya urusan dia ya kenapa baru sekarang. Saya cuma penasaran kenapa diperbesar, diperluas. Saya sudah berkeluarga dan tidak tahu akan seperti ini jadinya. Kalau di masa lalu ada apa-apa ya sudah terjadilah."

Sementara itu, Bamby mengakui kalau ia ingin sekedar menjalin tali silaturahmi dengan sang ayah. Selama hidupnya, Bamby dibesarkan oleh sang nenek disaat ibunya juga harus bekerja keras mencari nafkah.

"Saya berharap lewat sini bisa jadi perantara anak ingin bertemu orangtua," kata Bamby. "Saya sendiri sempat tidak tahu siapa ayah saya, siapa ibu saya, karena ibu saya pergi waktu itu untuk mencari nafkah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru