Jung Yong Hwa CNBLUE Anti Berselisih 12 Tahun Bersama, Pernah Merasa Bersalah Dengan Member Ini
Instagram/jyheffect0622
Selebriti

CNBLUE yang telah 12 tahun bersama menjadi sebuah grup idola tentunya pernah mengalami selisih paham, namun Jung Yong Hwa mengungkapkan tidak pernah melakukannya dengan para member lainnya.

WowKeren - Terlibat selisih pendapat memungkinkan para anggota grupnya mengalami hal tersebut. Meski memiliki kedekatan yang tidak ada cela, tampaknya akan mustahil jika sebuah grup tidak pernah terlibat perselisihan.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi para anggota grup CNBLUE yakni Jung Yong Hwa yang mengakui jika ia tidak pernah bertengkar dengan rekan-rekannya. Hal ini diutarakan Jung Yong Hwa yang menjadi bintang tamu di acara variety show MBC "The Manager" dan berbagi cerita tentang hubungannya dengan para anggota.

Selama acara, pembawa acara Jun Hyun Moo bertanya, "Apakah kamu pernah bertengkar dengan para anggota bahkan sekali dalam 12 tahun terakhir ini?" tanya sang MC. Untuk ini, tanpa ragu-ragu sedetik pun ia menjawab tidak pernah bertengkar. "Bahkan tidak sekali pun," ungkap Jung Yong Hwa.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo


Setelah mendengar jawabannya, para anggota panel terkejut bahwa mereka bisa pergi tanpa perlawanan selama bertahun-tahun. "Tetapi bukankah ada saat-saat di mana kamu mungkin merasa sedikit kesal setelah menjalani hari yang melelahkan dengan jadwal?" tanya sang MC.

"Ketika kami benar-benar sibuk, kami akan tidur dua jam dalam seminggu dan tenggorokan kami tidak dalam kondisi baik dan tubuh kami akan kembung. Aku akan pergi ke gym bahkan setelah melakukan aktivitas sepanjang malam sehingga aku bisa kehilangan berat badan sampai 10 kilo," tutur Jung Yong Hwa.

Ia ingat kesal pada Lee Jung Shin karena hanya merasa tidak nyaman dan menyesal segera setelahnya. "Jungshin sedang makan nasi dan ketika aku sedang keluar. Aku kesal karena baunya, dan aku merasa tidak nyaman setelahnya. Karena aku menyesal, aku pergi ke kamarnya untuk bercanda hanya untuk melihatnya makan nasi di dalam kamarnya, membuatku semakin menyesal," tutur Jung Yong Hwa yang mengatakan jika ada kesalahpahaman yang kemudian berujung penyesalan.

Sementara itu, CNBLUE akan merilis lagu utama mereka "Love Cut. Comeback dari grupnya kali ini merupakan salah satu mini album kesembilan mereka bertajuk "Wanted" yang akan dirilis pada 20 Oktober.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait