Wakili Pemirsa, Gong Myung Ngaku Penasaran dengan Ending 'Red Sky'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Gong Myung turut berbicara tentang drama SBS 'Red Sky'. Bagaimana penuturan lengkap aktor kelahiran 1994 tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Gong Myung menjalani wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan ini, Gong Myung turut berbicara tentang drama "Red Sky" yang sedang dibintanginya.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Gong Myung berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang berjiwa bebas. Meski berstatus sebagai pangeran, dia tidak memiliki ambisi terhadap kekuasaan. Dia juga mudah bersimpati pada orang lain yang lebih lemah darinya.

Pertama-tama, Gong Myung mengaku penasarannya terhadap ending "Red Sky". "Aku penasaran bagaimana sutradara akan menyelesaikannya. Kalian tahu, salah satu alasanku memilih drama ini adalah karena sutradara Jang Tae Yo," tuturnya.

Gong Myung kemudian mengungkap kecenderungannya untuk berempati kepada orang lain. Saat ditanya apakah hal itu bisa menjadi kualitas baik untuk dimiliki seorang aktor, Gong Myung langsung setuju.

Sebab dengan begitu, dia bisa mendalami perannya dengan lebih mudah. "Berkat itu, aku bisa lebih berkonsentrasi saat berakting. Aku juga bisa mengekspresikan karakterku dengan lebih jujur," ungkap Gong Myung.


Kendati demikian, Gong Myung juga merasa kesulitan untuk berganti peran ketika sudah benar-benar menghayatinya. Dia berkomentar, "Pada awalnya, aku tidak dapat memahami apa yang dimaksud aktor lain ketika mereka berkata sulit dan melelahkan untuk keluar dari peran setelah membenamkan diri ke dalamnya."

"Tapi setelah berakting sendiri, aku menyadari bahwa itu benar. Membenamkan diri ke dalam suatu peran lalu keluar dari peran itu untuk membenamkan diri ke dalam peran lain seperti sebuah pelatihan. Kupikir aku telah melatih diriku setelah mendapatkan banyak luka dan memar di sepanjang jalan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam episode "Red Sky" sebelumnya, Pangeran Yangmyeong telah ditunjuk raja untuk menggantikan posisi Putra Mahkota yang kini terbaring sakit. Namun hal ini memicu rasa cemburu kakaknya, Pangeran Juhyang (Kwak Si Yang).

Karena itulah Pangeran Juhyang mulai melakukan sejumlah tindakan licik agar bisa naik takhta. Dia bahkan ingin mengambil alih iblis yang ada di dalam tubuh Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Drama ini sendiri hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 26 Oktober mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan endingnya seperti Gong Myung, jangan sampai ketinggalan setiap episodenya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru