Seksi Dan Cantik, 7 Potret Aura Kasih Stunning Siap Lepas Status Single
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih Kini Mengaku Siap Untuk Mencari Calon Suami Lagi usai bercerai dengan Eryck Amaral. Pesonanya tak pernah luntur, berikut sederet potret Aura Kasih cantik dan seksi siap lepas status single.

WowKeren - Aura Kasih berstatus single usai resmi bercerai dengan Eryck Amaral. Hingga kini pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu tak pernah dikabarkan dekat dengan pria manapun. Kendati demikian Aura tak menutup hati dan kembali membuka lembaran baru. Namun sepertinya hal itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

Aura dan Eryck diketahui menikah pada tahun 2018, namun bahtera rumah tangga mereka berujung perpisahan pada April 2021 lalu. Keduanya memiliki seorang putri yang diketahui bernama Arabella. Pasca bercerai dengan Eryck, Aura fokus mengurus Arabella dan menjadi single mom.

Aura kerap mengunggah potretnya saat sedang asyik momong Arabella. Netizen pun kerap terpesona dengan parasnya yang kian menawan dari hari ke hari. Simak deretan potret Aura di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Miliki body goals idaman


Miliki <i>body goals</i> idaman
Instagram/aurakasih

Aura memiliki body goals idaman para kaum hawa. Kendati telah memiliki satu anak, pelantun "Mari Bercinta" itu memiliki body bak remaja. Pada momen kali ini, Aura semakin memukau dalam balutan mini skirt dan kaos berkerah. Gemar berolahraga tampaknya menjadi salah satu cara Aura menjaga penampilan. Menilik dari Instagramnya, Aura gemar melakukan tenis.

2. Mama muda cantik flawless


 Mama muda cantik <i>flawless</i>
Instagram/aurakasih

Definisi makin tua makin menawan tampaknya sangat a untuk Aura. Di usianya yang telah mencapai 34 tahun, finalis Miss Indonesia 2007 ini semakin memesona saja. Aura memang suka melakukan perawatan diri, sehingga ia makin memesona dari hari ke hari. Pada potret kali ini, Aura semaki stunning dan atraktif dengan konsep pemotretan bernuansa merah.

3. Single mom panutan


<i>Single mom</i> panutan
Instagram/aurakasih

Aura merupakan sosok single mom panutan. Ia begitu tangguh dan siap memberikan yang terbaik untuk Arabella. Ia tak pernah melewatkan tumbuh kembang sang buah hati dan selalu mendampinginya. Genap berusia 2 tahun, Aura kasih memberikan yang terbaik di momen ulang tahun Arabella.

4. Miliki hobi unik


Miliki hobi unik
Instagram/aurakasih

Bintang sinetron "Pashmina Aisha" ini bersahabat dengan ular. Aura bahkan dengan santai dan elegan menjalani pemotretan dengan reptil tersebut. Namanya masuk ke dalam jajaran artis Tanah Air yang bersahabat dengan hewan ekstrem menyusul Lucky Hakim dan Denny Cagur.

5. Seorang Animal lover


Seorang <i>Animal lover</i>
Instagram/aurakasih

Aura diketahui menjadi salah satu artis yang merupakan seorang animal lovers. Di laman Instagram, penyanyi kelahiran 1987 itu kerap membagikan potretnya kala bersama fauna-fauna. Pada potret kali ini, Aura tampaknya tengah menunjukkan momen persahabatannya dengan sekawanan anjing. Cantik dan penyayang, siapa yang tak jatuh hati?

6. Pancarkan cantiknya wanita indonesia


Pancarkan cantiknya wanita indonesia
Instagram/aurakasih

Aura memancarkan pesona khas wanita Indonesia dalam balutan kebaya putih dipadu rok batik serta selendang hijau yang melilit pinggang rampingnya. Pelantun "Jangan Bilang Siapa Siapa" itu semakin anggun dengan bunga kamboja yang menempel di telinga cantiknya. Aura lantas mengucapkan selamat kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Galungan di caption.

7. Sosok perempuan mandiri


 Sosok perempuan mandiri
Instagram/aurakasih

Jarang muncul di layar kaca, Aura rupanya tengah disibukkan dengan klinik kecantikan yang telah ia buka sejak tahun 2019. Aura Dermatology by DNI Skin Centre miliknya telah memiliki beberapa cabang. Aura mengaku banyak mendapat tawaran tampil di TV, namun ia kini menjadi selektif. Ia fokus menjalani bisnis kecantikan terinspirasi dari dirinya yang gemar melakukan perawatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait