Ria Ricis Ternyata Cemburuan Banget, Pernah Pelototin Cewek di Mal yang Lihatin Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan perasaannya yang terdalam mengenai Teuku Ryan. Selama ini Ricis selalu menegaskan apabila dirinya bukan pribadi yang pencemburu, tetapi isi hatinya berbeda.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bertunangan. Pasangan muda ini akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Rumor yang beredar menyebut Ricis dan Ryan akan segera naik ke jenjang pelaminan pada akhir tahun 2021 ini.

Jelang menikah, Ricis mengungkap perasaan yang terpendam dalam keadaan dihipnotis Uya Kuya. Tak pernah ditunjukkan, Ricis ternyata suka cemburu berat jika ada perempuan yang memandangi Teuku Ryan.

"Sebenernya iya (cemburuan). Tapi nggak pernah ngomong," ujar Ricis melalui vlog yang dibagikan kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin (18/10). "Iya kalo misalnya ngaku cemburu berarti nanti aku nggak pede keliatannya."

Salah satu cerita kecemburuan Ricis diungkap masih dalam keadaan dihipnotis Uya. Adik Oki Setiana Dewi tersebut mengaku pernah memelototi perempuan yang terus melihat Teuku Ryan dari atas kepala hingga ujung kaki.


"Waktu itu pernah jalan ke mal, ada cewek lihatin Abang Ryan, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dari timur ke barat, dari jauh banget. Abang Ryan pas itu emang ngeliatin aku aja," cerita Ricis. "Trus aku pelototin orangnya. Habis aku pelototin, orangnya udah nggak liat lagi. Trus akhirnya aku deket Abang Ryan jalannya."

Kejadian tersebut rupanya tidak diketahui Teuku Ryan. Ricis memang enggan menunjukkan rasa cemburunya kepada sang pujaan hati sehingga memilih memendamnya.

"Enggak (bilang Ryan). (Ryan) Enggak (tahu), karena aku buang muka. Aku di sebelah kirinya Abang waktu itu. Trus aku ngadep ke kiri lagi jadi Abang nggak liat," tutur Ricis. "Mungkin dikirain aku cuma lihat barang-barang di mal."

Namun saat sudah tidak dalam keadaan dihipnotis, Ricis mengaku tak peduli jika ada perempuan yang melihat Teuku Ryan. Ia juga menitipkan pesan kepada para perempuan agar percaya diri dan tidak cemburuan.

"Biarin aja, enggak (peduli)," pungkas Ricis. "Karena kalo misal kita cemburu tandanya kita nggak yakin sama diri kita sendiri guys. Jadi kita harus menjadi perempuan yang percaya diri. Yakin bahwa kita menjadi yang terbaik untuk dia. Inget kalo misal cemburu berarti kita nggak yakin sama dia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru