Video Lawas Nikita Willy Mendadak Viral, Pengakuan Diam-Diam Lakukan Kegiatan Sosial Bikin Kagum
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Video wawancara lawas Nikita Willy menjadi bahan perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Dalam video ini, Nikita Willy mengaku tak suka aksi sosialnya terpublikasikan.

WowKeren - Nikita Willy menjadi bahan perbicangan netizen di salah satu akun gosip pada Minggu (17/10). Bukan karena sensasi atau kontroversi, namun video wawancara lawasnya yang kembali disorot.

Dalam video itu, Nikita Willy membenarkan bahwa dirinya membangun masjid dan TPA (Taman Pendidikan Al Quran) di dekat rumah. Aksi sosial istri Indra Priawan itu pun ternyata tak terpublikasikan, bahkan tidak diunggahnya di media sosial. Nikita Willy tak memungkiri memang tak suka mempublikasikan soal aksi sosialnya itu.

"Iya bangun masjid di deket rumah sini," ujar Nikita Willy. "Itu juga mungkin orang-orang yang gak banyak tahu, tentang kegiatan sosial yang aku lakukan karena aku gak suka membagikan itu di sosial media aku."

Aktris yang kini hamil anak pertama ini kemudian menceritakan soal masjid dan TPA yang didirikannya tersebut. Nikita mengatakan ada sekitar puluhan anak kurang mampu di sana yang diberi pelajaran gratis untuk belajar Al Quran,


"Di masjid yang aku buat, itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji, jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, jadinya gak main-main atau apa, jadi mereka di situ bisa belajar ngaji gratis terus dapet seragam dan lain-lain, ya lingkungan baru," ungkap Nikita Willy.

Netizen pun ramai mengomentari video tentang aksi soal Nikita Willy tersebut. Mereka tak segan memuji habis-habisan perempuan 27 tahun itu.

"MasaAllah tabarakallah...pahala trs mngalir bwtmu yg baik hati," kata akun @shanti***. "Ini dia artis yg bikin adem, pokoknya aku suka banget sama Nikita willy yg penampilannya anggun dan santai dalam dunia artis," sambung akun @khumair***. "Masya allah tabarakallah mudah2n syurga bwt mba nikwill dari dulu gw suka sm ni artis bijaksana dn Cerdas," tambah akun @aruni***.

Untuk diketahui, wawancara Nikita Willy tersebut tayang dalam kanal YouTube Perspektif MetroTV pada 10 September 2019 lalu. Tak sedikit netizen juga memberi pujian serta mengungkap rasa salut pada Nikita Willy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait