Bikin Salut, Rossa Bangun Rumah Senilai Rp 20 Miliar Untuk Orangtuanya di Sumedang
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Pembangunan rumah kedua orangtua Rossa tersebut sempat diceritakan dalam vlog Ivan Gunawan. Sebelum Rossa berulang tahun pada 9 Oktober lalu, rumah tersebut telah selesai dibangun.

WowKeren - Rossa memperlihatkan bukti kasih sayang pada kedua orangtuanya. Pelantun "Aku Bukan Untukmu" itu membangun rumah seharga Rp 20 miliar untuk mereka di kampung halaman, Sumedang, Jawa Barat.

Terlihat juga penampakan rumah orangtua Rossa yang sudah selesai dibangun, begitu luas dan tampak asri. Rossa ternyata sempat menceritakan tentang pembangunan rumah tersebut dalam vlog Ivan Gunawan.

Rossa pun begitu senang karena rumah tersebut telah selesai dibangun sebelum ulang tahunnya ke-43 pada 9 Oktober lalu. Mantan istri Yoyo Padi ini pun menggelar acara syukuran sederhana bersama saudara serta tim manajemen di rumah baru tersebut sekaligus merayakan ulang tahunnya.


"Di tengah pandemi, Rossa bangunkan rumah seharga 20 miiar untuk kedua orangtuanya di Sumedang. Rumah ini dibangun di area persawahan dengan lokasi rumahnya yang sangat luas. Bahkan kalian bisa main sepak bola di area seluas ini guys," tulis video dalam akun @yashowbiz pada Minggu (17/10).

"Pembangunan rumah ini pertama kali diketahui saat Rossa menjadi bintang tamu di podcast Ivan Gunawan pada bulan Juni lalu. Rossa nampak sangat bahagia karena rumah baru tersebut sudah jadi sebelum hari ulang tahunnya tiba," sambungnya. "Sebagai rasa syukur, Rossa merayakan momen tersebut secara sederhana bersama saudara-saudara dan tim manajemennya tepat di hari ulang tahunnya."

Netizen pun ramai berkomentar menanggapi sikap mulia Rossa pada kedua orangtuanya. Mereka salut karena Rossa adalah pribadi yang baik dan santun serta membahagiakan kedua orangtuanya.

"Teh oca kelihatan pribadinya baik dan santun," kata akun @just***. "MasyaAllah... selalu bangga dengan anak2 yg memuliakan orang tua nya," sambung akun @nela***. "MasyaaAllah dijamin rezeki Teh Oca gaakan berhenti dari hati bahagia kedua orang tuanya," tambah akun @fariha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru