Pinggang 'Semut' Rose dan Lisa BLACKPINK Disebut Jadi Standar Idol Cewek K-pop
Selebriti

Rosé dan Lisa BLACKPINK tidak pernah gagal untuk membuat orang terkensan dengan tubuh kurus mereka, terutama pinggang yang sangat kecil. Keduanya bahkan disebut sebagai standar bagi idol cewek.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) selalu dipuji karena memiliki tubuh terbaik di industri K-pop. Secara khusus, Lisa dan Rose sering terdaftar di antara idol wanita teratas dengan ukuran pinggang yang "tidak terjangkau".

Pinggang "semut" kecil Lisan dan Rosé membantu keduanya terlihat memukau dalam pakaian apa pun dan menonjol ke mana pun mereka pergi. Lantas berapa sebenarnya ukuran pinggang Lisa dan Rosé yang membuatnya menjadi standar untuk dibandingkan dengan semua selebriti wanita dengan tubuh tercantik?

Pinggang \'Semut\' Rose dan Lisa BLACKPINK Disebut Jadi Standar Idol Cewek K-pop

Source: Kbizoom

Rosé terkenal dengan pinggangnya yang sangat kecil. Pinggangnya diketahui hanya 48 cm. Namun, ia pernah mengoreksi pengukuran ini di acara "King Of Mask Singer". Rosé berkata, "Aku tidak berpikir seseorang dapat hidup dengan pinggang 48 cm. Itu ukuran menurut penilaian fans. Baru-baru ini, aku meminta stylist kami untuk mengukur pinggangku dan ukuran yang benar adalah 60cm."

Setiap kali Rosé muncul, penggemar tidak bisa tidak menatap pinggangnya yang ramping. Dilihat dari sudut manapun, pinggang Rosé tetap terlihat impresif. Meskipun abs 11 barisnya tidak terlihat jelas, pinggang kencang dan luar biasa kecilnya masih menjadi gol banyak gadis. Itu juga membuatnya terlihat lebih feminin dan fleksibel di setiap foto.


Pinggang \'Semut\' Rose dan Lisa BLACKPINK Disebut Jadi Standar Idol Cewek K-pop

Source: Kbizoom

Sementara itu, ada banyak rumor bahwa ukuran pinggang Lisa hanya 51 cm, tetapi ada juga informasi bahwa pinggangnya bahkan mencapai 70cm. Namun, kedua angka ini sebenarnya salah. Menurut stylist BLACKPINK, Lisa mengenakan celana ukuran 0 dan pinggang mungilnya di bawah 60 cm.

Pinggang Lisa terlihat semenarik dan sekencang milik Rosé. Tubuhnya yang cantik dianggap standar di industri ini. Member termuda BLACKPINK ini memiliki pinggang yang ramping dengan perut yang rata. Bersama dengan kakinya yang panjang, proporsi tubuh yang ideal dan struktur tulang yang simetris sempurna, sosok Lisa benar-benar sebuah mimpi, sesempurna manekin.

Pinggang \'Semut\' Rose dan Lisa BLACKPINK Disebut Jadi Standar Idol Cewek K-pop

Source: Kbizoom

Ukuran pinggang Rosé dan Lisa sudah menjadi standar di K-pop. Setiap kali ada idol wanita yang memamerkan pinggangnya yang ramping dan rata, netizen akan membandingkannya dengan 2 member BLACKPINK tersebut. Idol wanita lainnya dengan pinggang sangat kecil adalah YooA Oh My Girl, Shin Yuna ITZY, dan Winter aespa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait