Lee Sang Yi Ungkap 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ternyata Tak Sesuai Bayangan, Kenapa?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Lee Sang Yi berbagi pemikirannya usai 'Hometown Cha-Cha-Cha' tamat. Berperan sebagai tokoh utama pria kedua, rupanya apa yang terjadi di lokasi syuting tak sesuai bayangannya.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" telah menutup kisahnya pada Minggu (17/10). Meski begitu, drama ini meninggalkan banyak kesan bagi pemirsa dan juga para aktornya seperti Shin Min A, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi.

Merupakan remake dari film "Mr. Hong", drama ini bercerita tentang kisah cinta dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang baru pindah ke desa tepi laut Gongjin hingga bertemu penganggur Hong Du Shik (Kim Seon Ho) namun bisa melakukan apa saja membantu para warga. Di sisi lain, seorang senior Yoon Hye Jin, Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi) datang ke Gongjin untuk membuat program televisi bertema kehidupan desa.

Kehadiran Lee Sang Yi sebagai pemeran utama pria kedua yang gagal mendapatkan cinta Yoon Hye Jin rupanya mendapatkan banyak simpati dari pemirsa. Pada Senin (18/10), Lee Sang Yi melalui agensinya PLK Good Friends memberikan kesannya terhadap penampilannya di "Hometown Cha-Cha-Cha". Menurutnya, bagaimana suasana lokasi syuting dan karakternya tidak sesuai dengan dugaannya.

"Ketika pertama kali menerima naskahnya, saat syuting menjadi Ji Seong Hyun, sampai saat menonton episode demi episode dari awal hingga akhir dengan semangat... waktu yang kuhabiskan dalam proyek ini seketika muncul di dalam pikiranku satu per satu. Ini adalah momen yang tepat untuk bersyukur pernah bekerja sama dengan orang-orang yang sangat hangat di Gongjin, yang lebih hangat dari bayanganku," ungkap Lee Sang Yi.


Lee Sang Yi Ungkap \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Ternyata Tak Sesuai Bayangan, Kenapa?

Source: Newsen

Selain itu, Lee Sang Yi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sutradara Yoo Je Won, Kwon Young Il, penulis Shin Ha Eun dan semua staf yang membantunya menghidupkan karakter Ji Seong Hyun di Gongjin. Ia juga mengungkapkan betapa senangnya bisa berakting dengan Shin Min A, Kim Seon Ho dan semua aktor senior di Gongjin.

"Terlepas dari sebagai aktor dan diriku secara pribadi, 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan Ji Seong Hyun tampaknya tetap sebuah hadiah berharga dan kenangan yang ingin dilihat kembali kapanpun membutuhkan penyembuhan," lanjut Lee Sang Yi.

Terakhir, Lee Sang Yi berterima kasih pada pemirsa yang telah mendukungnya di "Hometown Cha-Cha-Cha" dan karakter Ji Seong Hyun. Menurutnya, karakter Ji Seong Hyun yang rupanya lebih hangat dari apa yang pernah dibayangkan.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada pemirsa yang memberi banyak cinta sampai akhir, dan aku akan menyapa anda dengan citra yang lebih baik di masa depan. Mohon jaga kesehatan kalian, terima kasih," tutup Lee Sang Yi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts