Kostum Panggung Yeji ITZY dan Winter aespa Ternyata 'Nyambung', Kok Bisa?
Selebriti

Netizen berpikir bentuk bahwa hati pada kostum Winter mengingatkan mereka pada sesuatu yang lain. Dan ternyata, penggemar mengaitkan pakaian itu dengan pakaian lain yang dikenakan oleh Yeji.

WowKeren - aespa saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik. Baru-baru ini, kostum panggung Winter saat mempromosikan title track terbaru mereka, "Savage" telah mendapatkan perhatian dari netizen karena dihubungkan dengan kostum panggung Yeji ITZY.

Netizen berpikir bentuk bahwa hati pada kostum Winter mengingatkan mereka pada sesuatu yang lain. Dan ternyata, penggemar mengaitkan pakaian itu dengan pakaian lain yang dikenakan oleh Yeji yang juga meninggalkan kesan pada penggemar.

Sebelumnya dalam salah satu penampilan panggung ITZY, Yeji mengenakan setelan jas dan celana pendek pink dengan lubang berbentuk hati di bagian dada. Pelantun "LOCO" itu mengenakan dalaman putih di balik jas pink yang dikenakannya.

Sedangkan Winter mengenakan atasan hitam tanpa lengan dengan bentuk hati di bagian dada yang ukurannya kurang lebih sama dengan lubang berbentuk hati di outfit Yeji. Netizen yang menautkan pakaian itu memberi keterangan pada postingan mereka, "Sepertinya hati yang dikosongkan dari jas Yeji diberikan kepada Winter, kekekeke."


Kostum Panggung Yeji ITZY dan Winter aespa Ternyata \'Nyambung\', Kok Bisa?

Source: Allkpop

Menanggapi hal ini, banyak netizen juga meninggalkan komentar tentang bagaimana mereka menanggapi pakaian tersebut. Para netizen kompak melontarkan pemikiran dan candaan yang sama.

"Aku juga memikirkan Yeji segera setelah aku melihat pakaian Winter," kata negtizen. "Ini juga yang aku pikirkan ketika aku melihat performance kemarin," komentar yang lain. "Aku suka hal-hal seperti ini," ujar netizen. "Ini benar-benar sama haha," tambah lainnya.

Sementara itu Winter baru-baru ini menduduki puncak peringkat reputasi brand member girl group individu untuk bulan Oktober. aespa juga meraih prestasi dengan membawa pulang piala kemenangan di tiga acara musik yang disiarkan stasiun TV publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru