Rowoon SF9 Terkena Panah Park Eun Bin, Tim Produksi 'The King's Affection' Beri Bocoran Menarik
TV

'The King's Affection' baru saja merilis foto adegan untuk episode ketiga yang akan segera tayang. Rowoon SF9 terkena anak panah Park Eun Bin, tim produksi membocorkan hal ini.

WowKeren - Menjelang episode "The King's Affection" berikutnya, KBS mengunggah potongan adegan terbaru yang menggoda rasa penasaran pemirsa. Drama yang dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini telah mencuri perhatian sejak tayang perdana pekan lalu.

Mengadaptasi manhwa (komik Korea) berjudul "Yeonmo", drama ini bercerita tentang sepasang saudara kembar laki-laki dan perempuan. Meskipun sang putri awalnya tersingkir karena perempuan, ia harus menggantikan saudaranya yang tewas sebagai putra mahkota. Park Eun Bin memerankan Lee Hwi putra mahkota dengan rahasia mengejutkan yang diketahui oleh guru pribadinya Jung Ji Woon (Rowoon).

Pada episode sebelumnya, Lee Hwi dan Jung Ji Woon bertemu kembali setelah bertahun-tahun dipisahkan. Situasi pertemuan mereka amat menegangkan lantaran identitas Lee Hwi dan jenis kelaminnya hampir terungkap. Pertemuan mereka di hutan saat Lee Hwi tanpa pakaian kebesaran tersebut menyisakan banyak tanda tanya pemirsa tentang apa yang terjadi setelahnya.

KBS baru saja merilis cuplikan episode 3 yang menunjukkan Jung Ji Woon mencari sosok Lee Hwi, tanpa tahu bahwa ia adalah putra mahkota. Jung Ji Woon menggambarkan Lee Hwi sebagai sosok dengan wajah pucat dan kecil juga berambut cokelat gelap. Diam-diam ia memasuki istana untuk mencari Lee Hwi di antara para dayang istana.


Di sisi lain, Lee Hwi cemas karena Jung Ji Woon sudah pernah melihat dirinya dan seharusnya mereka tidak pernah bertemu lagi. Menariknya, Jung Ji Woon mengenalinya tanpa pakaian kebesaran adalah Lee Dam Yi nama yang digunakannya saat menjadi dayang istana sebelum menggantikan putra mahkota. Untuk itu, Lee Hwi bersumpah untuk membunuhnya demi menghindari situasi yang semakin berantakan di masa depan.

Potongan gambar baru menunjukkan momen mendebarkan antara Lee Hwi dan Jung Ji Woon. Lee Hwi yang melihatnya berkeliaran di istana malam-malam langsung mengarahkan panah ke arah Jung Ji Woon. Foto adegan lain memperlihatkan Jung Ji Woon dengan mata terbelalak ketakutan dan pipinya berdarah karena luka baru.

Seiring dengan foto adegan tersebut, tim produksi membocorkan, "Lee Hwi dan Jung Ji Woon, yang bertemu lagi tanpa mengetahui identitas masing-masing, akan bersatu kembali seolah-olah nasib mereka sudah diramalkan. Tolong perhatikan Lee Hwi yang secara naluriah harus menghindarinya tapi tidak bisa menghapus pertemuan dengannya. Dan Jung Ji Woon yang merasakan ketertarikan yang menentukan takdir dan mendekatinya."

Sementara itu, episode terbaru "The King's Affection" dapat disaksikan hari ini Senin (18/10). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru