Siti Badriah Alami Perubahan Mood Sangat Cepat Ketika Hamil, Suami Sampai Jadi Korban Amarah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usia kandungan Siti Badriah saat ini sudah memasuki bulan keempat menuju kelima. Selama hamil anak pertama, Sibad, menjadi makin sensi dengan keadaan sekitar.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini sedang menanti kehadiran anak pertama setelah 2 tahun pernikahan. Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, mengucapkan syukur karena telah dipercaya untuk hamil.

"Kalau diceritain kayaknya sih nggak bisa diungkapin dengan kata-kata ya, karena dua tahun bukan waktu yang bentar menurut kita nunggu ini, mayan lama kita menantikan sang buah hati bisa sampai sekarang kita dikasih kesempatan dan amanah sama Allah untuk punya titipannya kita senang banget," ujar Krisjiana Baharuddin ketika ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/10).

"Seneng bangetlah, Alhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu," ungkap Sibad, "Apa ya, nggak tahu kayak seneng aja tiap tidur aku selalu kesusahan karena maaih baru kan jadi aku bingung posisi gimana, jadi tiap hari baca google juga apa yang baik dan nggak baik buat bumil, tanya ortu juga. Nah kita tuh ngikutin aja."

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Sibad pun merasakan ngidam. Krisjiana menceritakan bahwa sang istri sempat ngidam Ubi Cilembu.

"Ngidam nggak ada sih Alhamdulillah anak aku tuh nggak ngerepotin sama sekali, yang aneh-aneh tapi ada cuma satu doang, Ubi Cilembu di Puncak," beber Krisjiana. "Ubi Cilembu di tempatnya," timpal Sibad.


"Dan itu harus nungguin gua kayak, bukan nungguin sih, break syuting ayo ke Puncak libur sehari berangkat ke Puncak, dia lagi pengen Ubi Cilembu, itu cuma gigit sekali, udah, aku udah happy. Gitu," cerita Krisjiana.

Di usia kehamilan memasuki bulan keempat, Sibad mengaku tak mengalami perubahan apapun. Namun hal tersebut dibantah Krisjiana yang mengungkap bahwa mood sang istri dapat berubah dengan sangat cepat.

"Aku sih nggak berubah ya, haha," kata Sibad sambil tertawa. "Boro-boro, berubah semuanya buset. Kadang marah kadang sedih kadang seneng, yang seru tuh kalau lagi sedih gara gara apa coba? Cuma gara-gara makanan nggak enak. Atau nggak bingung mau makan apa. Itu dia nangis," beber Krisjiana. "Namanya juga bumil," timpal Sibad.

Krisjiana sendiri mengaku perubahan mood Sibad selama hamil tersebut membuatnya makin sabar. Sementara itu Sibad mengaku memang mudah sensi selama hamil.

"Tapi ya udahlah sabar aja, karena ini kan emang momen yang tidak bisa dirasakan oleh orang-orang kebanyakan. Alhamdulllah kita dikasih kesempatan untuk merasakan kehamilan jadi ya udah nikmatin aja dia mau marah dia mau gimana, turutin aja. Jadi lebih sabar," papar Krisjiana.

"Dia selalu aku marahin abis-abisan sama aku, pake parfum salah aku marahin. Tiap ada orang yang ngerokok depan aku, aku marah, karena nggak tau kenapa tiap nyium asep rokok, itu aku nggak bisa, kan kayak dulu santai. Sekarang keluar semua, sensi banget," pungkas Sibad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru