Gong Min Jung dan Kang Hyung Seok Bahas Masa Depan, Misteri Ke-3 'Hometown Cha-Cha-Cha' Terungkap
Instagram/kanghyungsuk_
TV

Pada episode terakhir 'Hometown Cha-Cha-Cha', pasangan kedua yakni Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyung Seok) mengungkap misteri ke-3 Gongjin saat membahas masa depan bersama.

WowKeren - Dalam episode terakhir "Hometown Cha-Cha-Cha", akhirnya terungkap misteri Gongjin yang terakhir. Seperti diketahui, drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini tamat pada Minggu (17/10).

Di desa tepi laut Gongjin, terdapat tiga misteri besar di antara para penduduknya. Pertama, alasan bercerai Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dan Jang Yeong Guk (In Gyo Jin) yang sudah terjawab karena kesalahpahaman keduanya. Kedua, apa yang terjadi pada Hong Du Shik (Kim Seon Ho) selama lima tahun setelah lulus dari Universitas Seoul dan meninggalkan Gongjin.

Misteri Gongjin yang terakhir adalah siapa pemenang lotere 1,4 miliar won (Rp 16 miliar) dari Bora Supermarket. Rupanya, pemenang lotre tersebut adalah petugas polisi Choi Eun Cheol (Kang Hyung Seok). Misteri ketiga Gongjin ini terungkap ketika Choi Eun Cheol sedang membahas masa depan dengan Pyo Mi Seon (Gong Min Jung), teman sahabat sekaligus serumah Yoon Hye Jin (Shin Min A).

Setelah kecewa karena nomor lotrenya bukanlah yang tembus, Pyo Mi Seon mengaku melakukan semua itu untuk membangun rumah masa depan dengan Choi Eun Cheol. Seperti diketahui, keduanya berniat pacaran serius sampai menikah. Mendengar ucapan kekasihnya, Choi Eun Cheol menunjukkan buku tabungannya dan berkata, "Akulah pemenang ketiga lotere misteri Gongjin."


Choi Eun Cheol lantas bercerita bagaimana ia memenangkan lotere dan membuatnya butuh bertahun-tahun sampai lulus penyaringan polisi. Hal itu dikarenakan, ia terlalu santai karena punya uang banyak. Pernyataan berikutnya mengejutkan Pyo Mi Seon, di mana Choi Eun Cheol mengaku, "Aku ingin menjadi polisi karena berharap dunia berjalan ke arah yang lebih baik. Donasi juga mengarah ke sana, jadi aku menambahkan satu langkah."

Alhasil, uang yang dimiliki Choi Eun Cheol dari lotere kini hanya tersisa 300 juta won dan akan digunakan untuk membangun rumah di atas bukit dengan Pyo Mi Seon. Terkuaknya misteri terakhir Gongjin ini rupanya sudah banyak ditebak oleh pemirsa sejak Choi Eun Cheol membelikan banyak hadiah untuk Pyo Mi Seon.

"Misteri gong jin terpecahkan," komentar salah satu pemirsa. "Pantesan kan beliin hadiah2 mahaal kemariin," sambung pemirsa lain. "Ealah pak pol trnyata tajir mlintir," ujar pemirsa lainnya.

Sementara itu, kisah "Hometown Cha-Cha-Cha" yang ditutup dengan rencana pernikahan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik berhasil memecahkan rating tertingginya sejak disiarkan. Berdasarkan Nielsen Korea, episode 16 drama ini tercatat memperoleh rating 12,7 persen secara nasional.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts