Brand Makanan Ini Turunkan Semua Iklan dengan Kim Seon Ho Buntut Kontroversi Aktor 'K'
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho telah dikontrak oleh brand makanan ini sejak Februari. Namun per Senin (18/10), seluruh iklan yang menampakkan sang aktor diturunkan dari media sosial.

WowKeren - Kontroversi yang melibatkan aktor berinisial "K" tengah meramaikan media pemberitaan Korea Selatan. Aktor K dituding memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Spekulasi liar soal siapa sosok K terus bergulir. Dan nama aktor populer Kim Seon Ho belakangan turut diduga sebagai sosok K, yang tampaknya kini mulai mempengaruhi reputasi serta pekerjaannya.

Domino's Pizza Korea yang memiliki kontrak dengan Kim Seon Ho memutuskan untuk menurunkan iklan yang menampakkan sang aktor mulai Senin (18/10). Kontrak antara Domino's Pizza Korea dan Kim Seon Ho sendiri sudah terjalin sejak Februari 2021.

Bahkan per hari ini pula iklan Kim Seon Ho yang tengah menikmati pizza bersama Shin Dong Yup turut diprivatisasi dari kanal YouTube resmi brand makanan tersebut. Iklan-iklan yang melibatkan Kim Seon Ho juga dihapus dari berbagai kanal media sosial resmi Domino's Pizza.


Meski demikian, melansir Allkpop, Domino's Pizza belum memberikan pernyataan di balik keputusan mereka menghapus atau menurunkan iklan dengan sang pemeran drama Hometown Cha Cha Cha. Hanya saja keputusan Domino's Pizza ini banyak dikaitkan dengan kontroversi aktor K yang belakangan banyak dicurigai mengarah kepada Kim Seon Ho.

Di sisi lain, agensi sang aktor, Salt Entertainment, hingga kini belum memberikan pernyataan menanggapi rumor yang bergulir. Namun para penggemar Kim Seon Ho di DC Inside telah mengumumkan bahwa mereka siap mengambil langkah hukum untuk memperkarakan komentar jahat serta tudingan palsu terhadap sang aktor.

Kontroversi ini sendiri bermula dari postingan seorang warganet (A) yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer K. Di sebuah komunitas online, A menyebut aktor K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera.

Dalam postingannya, A mengaku telah dipaksa K untuk menggugurkan kandungannya. A juga mengklaim K telah menjanjikannya pernikahan, namun pada akhirnya sang aktor mengakhiri hubungan mereka secara sepihak.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts