Dirilis Tengah Malam, Lagu Comeback IU 'Strawberry Moon' Tuai Pujian Selangit dari Netizen
Musik

IU akhirnya merilis lagu 'Strawberry Moon' pada Selasa (19/10) malam waktu setempat. Lagu beserta MV-nya menuai pujian selangit dari netizen Korea Selatan seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (19/10) tengah malam waktu setempat, IU merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Strawberry Moon". Perilisan ini langsung disambut dengan sangat antusias oleh penggemar maupun netizen Korea Selatan.

Menurut deskripsi single di Melon, lagu ini pertama kali dibayangkan IU sebagai lagu yang mudah didengar dengan gitar akustik. Tapi akhirnya ada sedikit perubahan yang membuat lagu ini menjadi pop rock.

Produser Lee Jong Hoon dan Lee Chae Gyu juga menambahkan elemen genre elektronik di dalamnya. Dengan begitu, lagu ini bisa mengingatkan penggemar terhadap perasaan "ruang".

Selain itu, lagu ini juga memiliki deskripsi penuh makna di balik alunan musiknya yang indah. Sebab IU berharap orang-orang yang mendengarkan "Strawberry Moon" dapat mengenang momen fantasi yang membahagiakan.

Deskripsi itu berbunyi, "Hal-hal yang terjadi di dalam diriku ketika aku jatuh cinta adalah fantasi yang luar biasa daripada bulan berwarna stroberi di langit malam di bulan Juni yang terlihat seperti dibuat dengan Photoshop."

"Aku berharap orang-orang yang mendengarkan lagu ini dapat mengingat momen-momen fantasi yang mungkin tidak sering datang, mungkin tidak datang lagi, tapi setiap orang mengalami setidaknya sekali dalam hidup mereka," imbuh deskripsi tersebut.


Setelah dirilis, lagu ini langsung menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji kehangatan lagu ini dengan berbagai macam komentar berikut:

"Lagunya bagus banget, MV-nya juga indah," ujar seorang netizen. "Aku sedang mendengarkannya sekarang dan itu sangat bagus," imbuh netizen yang lain. "Sudah lama aku tidak menunggu sampai tengah malam untuk mendengarkan lagu. Aku sangat menyukainya," timpal yang lain.

"Aku bisa mengerti kenapa lagu ini dirilis di tengah malam haha karena ini adalah lagu yang hangat," kata netizen yang lain. "Lagunya sangat bagus dan enak didengarkan saat malam," tambah yang lain. "Aku setuju. Aku menyukai lagunya dan akhirnya aku memiliki lagu yang bagus untuk didengarkan," sahut yang lain.

"Aku sangat suka lagunya. Ini seperti OST dan MV-nya sangat indah," celetuk netizen yang lain. "Aku ingin pergi berkemah dan mendengarkan lagu ini sambil menatap bintang," timpal yang lain. "Luar biasa, seperti yang diharapkan dari ratu kita!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, perilisan "Strawberry Moon"menandai comeback pertama IU dalam enam bulan sejak perilisan "LILAC" pada Maret 2021. Karena itulah tak heran jika publik menyambutnya dengan antusias.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru