Jae DAY6 Kalem Bantah Rumor Tinggalkan JYP Entertainment, Tak Ingin Fans Terus Khawatir
Instagram/jypentertainment
Selebriti

Sebelumnya, Jae DAY6 secara terbuka mengutarakan unek-uneknya terhadap pekerjaannya sebagai seorang selebriti sehingga ia membuat penggemar khawatir dan rumor tersebar jika ia akan keluar dari agensinya.

WowKeren - Menjadi berani untuk mengungkapkan kebenaran membuat Jae DAY6 tidak sungkan menutupi unek-uneknya. Melalui media Twitter, idola satu ini cukup aktif membagikan pemikirannya sehingga terkadang banyak penggemar yang merasa Jae sedang mengalami masalah.

Baru-baru ini, Jae mengadakan siaran langsung melalui Instagram untuk meyakinkan MyDays (penggemar DAY6). Hampir dua minggu yang lalu, Jae mengadakan Instagram Live lain di mana dia mengeluarkan unek-uneknya di hadapan publik. Hal ini menyebabkan banyak orang khawatir bahwa ia mungkin akan meninggalkan JYP Entertainment.

Karena kekhawatirannya itu sampai ke telinga Jae, ia pun memberikan klarifikasi yang jelas kepada penggemar agar tidak terus menerus curiga. Di siaran langsung terbarunya, ia berbicara selama kurang lebih dua menit tanpa menunjukkan wajahnya ke kamera.

"Aku benar-benar baik. Jangan, aku tidak tahu dari mana semua ini berasal. Aku sedang santai sekarang. Jangan khawatir tentangku. Aku tidak akan melakukan hal gila itu terjadi. Tidak apa-apa. Begitulah hidup terus berjalan," ungkap Jae.

Fans juga khawatir tentang apa yang mungkin terjadi pada Jae dengan semua intimidasi online yang ia hadapi baru-baru ini. Jae juga menderita serangan panik dan telah menjadi advokat kesehatan mental yang blak-blakan. "Kami semua baik. Tidak ada yang melakukan sesuatu yang gila. Oke?" jelasnya meyakinkan penggemar.


Jae mengungkapkan jika ia harus mengambil lebih banyak tanggung jawab dan pekerjaan daripada terus memikirkan hal tidak penting di masa lalu. Ia mengungkapkan bahwa telah melakukan lebih baik sekarang. Bahkan, ia merasa bosan sebagai akibatnya.

"Kalaupun ada, aku sedikit bosan hanya karena hari-hari ini seperti tidak banyak. Semuanya berjalan begitu mulus karena aku akhirnya memiliki orang-orang yang berada di puncak permainan mereka dan menyukai di atas semua bisnis mereka, jadi aku tidak harus terlibat dengan semuanya," lanjut Jae.

Jae menghargai perhatian MyDays untuknya, namun ia juga ingin penggemarnya tenang. "Aku menggunakan Twitter, tetapi aku merasa kalian seperti melihat semua hal ini dengan, 'Jae akan melakukan sesuatu yang gila. Semua orang harus berhenti menekan'. Seperti, ya, aku akan menghargainya jika semua orang ingin bersantai sedikit sedikit. Tetapi itu tidak terlalu serius. Ini tidak benar, jadi kalian tidak perlu mengkhawatirkanku seperti itu," lanjut Jae.

Sementara itu, Jae akhirnya mengakhiri pembicaraan singkat dengan penggemar. Ia mengatakan bahwa semua yang dia katakan di siaran langsung sebelumnya adalah perasaannya yang sesungguhnya. Tetapi ia ingin para penggemar tahu bahwa Jae baik-baik saja dan mencintai penggemarnya sepenuh hati.

"Apa yang kukatakan, aku bersungguh-sungguh dengan apa yang kukatakan. Tetapi aku, sebagai manusia secara pribadi ingin menekankan aku baik-baik saja. Itu dia. Aku menyayangi kalian juga," lanjut Jae menutup perbincangannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait