Yeji ITZY Mati-Matian Tahan Tangis di Live Instagram, Ada Apa?
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Selama siaran live baru-baru ini, Yeji mencoba mengesampingkan emosinya. Namun MIDZY mendukung dan mendorong sang idol kesayangan untuk membagikan perasaannya.

WowKeren - Selama siaran langsung baru-baru ini, Yeji ITZY menjadi emosional dan mati-matian menahan tangisnya. Namun ia akhirnya tidak bisa menghentikan air matanya.

Yeji mengungkapkan alasannya menangis karena ia merasakan cinta dan rasa terima kasih yang besar untuk MIDZY. Itu membantunya mendapatkan banyak kekuatan baru-baru ini.

"Tapi tahukah kamu, aku benar-benar mendapatkan banyak kekuatan. MIDZY, terima kasih banyak," kata Yeji sambil mati-matian menahan tangis.

Yeji ITZY Mati-Matian Tahan Tangis di Live Instagram, Ada Apa?

Source: Koreaboo

Yeji bahkan mencoba mengesampingkan emosinya. Namun MIDZY mendukung dan mendorong sang idol kesayangan untuk membagikan perasaan, membuatnya menangis.


Yeji mengklarifikasi bahwa alasannya menangis adalah karena kegembiraan, bukan karena ia mengalami kesulitan. Bahkan di saat-saat rentannya, ia selalu meyakinkan penggemar dan memastikan mereka tidak mengkhawatirkannya.

Yeji menunjukkan betapa ia sangat menyayangi dan menghargai MIDZY melalui pelukan udara. Momen rentannya menunjukkan betapa istimewanya penggemar baginya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE" pada 23 September lalu yang memuat title track berjudul "LOCO."

Girl grup beranggotakan lima orang tersebut juga meraih prestasi lewat comeback mereka kali ini. Pertama kali dirilis pada 24 September pukul 13.00 KST, album baru ITZY "CRAZY IN LOVE" menunjukkan hasil yang mengesankan hanya dalam beberapa hari.

Pada saat dirilis, video musik "LOCO" milik ITZY dengan cepat naik sebagai "video paling trending #2" di YouTube di Korea Selatan, dan "video paling trending#3" di seluruh dunia. Selain itu, album baru ITZY "CRAZY IN LOVE" bersama dengan lagu utama mereka "LOCO" mendapatkan popularitas luar biasa di Spotify.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts