Terseret Kontroversi Aktor 'K', Kim Seon Ho Batalkan Wawancara Pasca Drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/seonho__kim
TV

Pada Selasa (19/10), Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho menyatakan bahwa sang aktor akan membatalkan wawancara pasca drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dijadwalkan Rabu (20/10) besok.

WowKeren - Kim Seon Ho tengah menjadi pusat perhatian usai diduga sebagai aktor "K" yang memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Meski belum ada konfirmasi dari agensi, aktor kelahiran 1986 ini telah menangguhkan sejumlah jadwalnya.

Pada Selasa (19/10), Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho memberi pernyataan singkat kepada Mydaily. Agensi menyatakan bahwa Kim Seon Ho akan membatalkan wawancara pasca drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang seharusnya dilakukan Rabu (20/10) besok.

Agensi menyampaikan, "Halo. Ini Salt Entertainment. Wawancara Kim Seon Ho untuk akhir 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dijadwalkan pada 20 Oktober telah dibatalkan karena alasan internal. Kami mohon maaf karena tidak dapat menyampaikan posisi kami sebelumnya."

Selain Kim Seon Ho, sejumlah pemeran "Hometown Cha-Cha-Cha" juga menunda wawancara pasca drama. Seperti Shin Min A yang berperan sebagai Yoon Hye Jin, yang menyatakan akan menunda wawancara karena "keadaan internal".


Lee Sang Yi pemeran Ji Seong Hyeon dan Jo Han Chul yang memainkan karakter Oh Chun Jae juga belum dapat memastikan jadwal wawancara "Hometown Cha-Cha-Cha". Agensi mereka kompak menyatakan, "Kami masih merundingkan masalah jadwal wawancara drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'."

Sementara itu, kontroversi ini bermula ketika seorang netizen (A) yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K membuat postingan di komunitas online populer. Dia mengungkapkan bahwa K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

Dalam postingannya, A mengaku telah dipaksa K untuk menggugurkan kandungan dan dijanjikan akan dinikahi. Namun sejak saat itu sikap sang aktor semakin kasar dan dia memutuskan hubungan secara sepihak.

Setelah spekulasi beredar di sana-sini, muncul satu nama yang dicurigai sebagai aktor K yakni Kim Seon Ho. Sayangnya, baik Kim Seon Ho maupun agensinya, belum memberi klarifikasi apapun hingga Senin (18/10) malam.

Pada Selasa (19/10) pagi, Salt Entertainment merilis pernyataan singkat kepada media. Agensi menyatakan bahwa mereka masih menyelidiki masalah ini dan akan segera mengungkapkan posisi resminya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait